Thavita kembali menyapa dengan single "Apa Kabar" - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
thavita-kembali-menyapa-dengan-single-apa-kabar
Thavita;
Jakarta, 2019 — Setelah melahirkan ‘si anak sulung’, Hanya Teman Saja ciptaan Bemby Noor Maret 2016 silam, Thavita kembali memeriahkan industri musik Indonesia dengan single keduanya, "Apa Kabar". Tiga tahun yang tidak singkat, ia manfaatkan untuk mempersiapkan "Apa Kabar" dengan matang dan penuh pertimbangan. Selama itu pula, Thavita menemukan diri dan tumbuh semakin dewasa melewati naik-turun proses bermusiknya.

Thavita \ Foto Doc. Thavita

“Saya tidak ingin setengah-setengah. Semuanya sepenuh hati saya kerjakan sendiri. Mulai dari konsep lagu dan panggung, strategi pemasaran, sampai penampilan. Kesulitannya adalah saya tidak berangkat dari label, melainkan independen. Jadi ‘perintilan’ yang dikerjakan memang lebih banyak. Tapi puasnya, saya benar-benar belajar berdiri dengan kedua kaki sendiri, sampai akhirnya pelan-pelan melangkah. Sehingga kali ini, saya harap bukan hanya single baru yang lahir, tapi juga diri saya sebagai penyanyi, sebagai musisi, dan sebagai individu,” ujar Thavita.

Tajuk "Apa Kabar" dipilih bukan tanpa alasan. Dalam single keduanya ini, Thavita mengangkat sisi humanis dan kisah hidup setiap manusia yang pasti pernah mengalami perpisahan. Dibawakan dengan gaya R&B pop yang menjadi ciri khas musik Thavita"Apa Kabar" menceritakan rentetan kalimat rindu yang tak sempat disampaikan saat yang sudah berpisah akhirnya bertemu lagi. Thavita berharap "Apa Kabar" bisa menyuarakan perasaan banyak orang, khususnya yang pernah atau sedang mengalami situasi dan cerita yang sama.

Apa Kabar - Thavita \ Artwork

“Rasanya kalau sudah berpisah sekian lama, lalu dipertemukan lagi, hal pertama yang pasti terlintas adalah: apa kabar ya, dia?” jelas Thavita dengan karakter suaranya yang khas, “itu yang berusaha saya angkat dalam lagu ini. Dan tentu saja, bukan hanya soal cinta. Perpisahan ‘kan bisa pada siapa saja: pasangan, teman-teman, bahkan keluarga. Dengan demikian, saya rasa we relate on so many levels dengan lagu "Apa Kabar", karena kita semua pernah mengalaminya.” tambah Thavita.

Setelah 3 tahun hiatus, "Apa Kabar" menjadi titik baru untuk Thavita memulai perjalanan karirnya lagi, kali ini dengan harapan untuk menjadi semakin progresif dan visioner dalam berkarya, melahirkan lebih banyak lagi lagu-lagu baru yang lekat di hati penikmat musik tanah air. Single ini sekaligus menjadi cara untuk menyapa dan menyampaikan bahwa dengan ini, Thavita kembali.



Tittle: Apa Kabar
Performed by: Thavita
Song and Lyric: Mohammed Kamga and Thavita
Produced by: Mohammed Kamga
Mixed by : Mohammed Kamga
Mastered by: Andy Milles at StarDelta Mastering, UK
Label: Independent


About - Thavita

Lahir di Jakarta, 14 Januari 1992, mantan Finalis Gadis Sampul 2006 dan ‘cewek’ Majalah Hai ini merupakan wajah baru di industri musik Indonesia. Thavita memulai perjalanan menyanyinya di usia yang relatif muda, dan seiring waktu menemukan ‘jiwa’-nya lewat lagu-lagu bergenre R&B pop yang kini ia bawakan. Tak heran, mengingat keselarasannya dengan karakter Vita—panggilan akrabnya, yang enerjik dan ceria. Vita menyelesaikan pendidikannya di STIKOM The London School of Public Relations pada tahun 2014 dan setelahnya, mulai menekuni musik dengan lebih serius menjadi seorang full-time soloist.

Bakat Vita di dunia tarik suara telah membawanya ke berbagai penampilan solo di banyak acara musik nasional, seperti Kabaret Merah Putih (TVRI), Aksi Anak Bangsa RCTI (bersama tim Elfa), Sapa Indonesia Pagi (Kompas TV), dan di puluhan panggung offline lainnya. Single pertama Thavita yang bertajuk HTS (Hanya Teman Saja) sempat menempati chart pertama di beberapa radio Indonesia dan menjadi lagu tema di salah satu FTV garapan SCTV.

More information:
Instagram : @thavitaa
Twitter: @thavita14
Youtube: Thavita

[post_ad]
Baca Juga:

ADS