Festival Pahawang 2019 - “Experience Activities & Show, Green Movements” - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
festival-pahawang-2019-experience-activities-and-show-green-movements

Setelah tiga tahun berjalan dari tahun 2016, Festival Pahawang memasuki tahun keempatnya di tahun 2019 ini. Dengan mengusung kampanye “Experience Activities & Show, Green Movements”, festival ini hadir dengan wajah barunya. Bersama dengan masyarakat Pulau Pahawang itu sendiri, Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran sepakat untuk menyelenggarakan festival ini pada tanggal 30 November hingga 1 Desember 2019.

Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, Festival Pahawang 2019 ini akan memberikan pengalaman yang mungkin tidak didapatkan layaknya hari hari biasa ketika berkunjung ke Pulau Pahawang. Selama 2 hari kegiatan, pengunjung diajak untuk menikmati pengalaman yang akan menjadi salah satu kenangan manis di kehidupan mereka dalam berbagai rangkaian acara seperti penampilan music dan penampilan tradisional yang diisi oleh beberapa penampil, yang tentunya tidak lupa untuk menghadirkan potensi potensi lokal dari Lampung itu sendiri. Festival Pahawang kali ini juga menghadirkan camping ground untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana camping di tepian pantai, dan bercengkerama dengan orang orang baru.

Festival Pahawang 2019

S
ejalan dengan kampanye yang diusung yaitu salah satunya Green Movements, Festival Pahawang ingin menularkan semangat untuk peduli dan menjaga lingkungan, memberikan fasilitas water refill station, dan mengajak pengunjung untuk membawa tumbler masing-masing guna mengurangi emisi sampah plastik. Pengunjung pun diajak untuk mengolah sampah organik menjadi pupuk kompos, setelah sebelumya pengunjung telah disediakan tempat sampah guna memisahkan sampah organik maupun anorganik.

Festival ini pun nantinya akan membuka peluang kerja sama dengan beberapa komunitas yang dapat memanfaatkan barang bekas pakai dari setiap lini promosi festival menjadi produk dengan nilai tambah. Kampanye ini tidak hanya untuk mengajak pengunjung, namun lebih penting secara internal dari penyelenggara acara, sebagai contoh pelaksana prinsip kepedulian sosial dan lingkungan. Tidak hanya itu, tanggal 1 Desember 2019 esok harinya, pengunjung akan diajak dalam kegiatan bersih pantai sesuai dengan tema Festival Pahawang tahun ini yaitu #JagaPahawang.

Untuk itu, mari kita sama sama berbondong bonding untuk mengikuti kegiatan Festival Pahawang 2019, yang tentunya tidak hanya untuk berwisata, dan menikmati pemandangan alam, tetapi tentang bagaimana merawat dan melestarikan alam itu sendiri. Karena bagaimanapun, kepedulian sosial dan lingkungan berangkat dari diri sendiri terlebih dahulu.


More information:
Phone: 0822-6966-6763
Email: pahawangfest@gmail.com
Instagram: @pahawangfest
Twitter: @pahawangfest

[post_ad]
Baca Juga:

ADS