Melanjutkan Project "OMNE TRIUM PERFECTUM": The Series, Dari Asta, RAN merilis "Saling Merindu" - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
RAN_saling_merindu_foto

RAN;
Masih dalam rangkaian OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series, sebuah istilah yang dijadikan konsep project terbaru RAN di 2019 yang berarti. “Everything that comes in threes is perfect”. Setelah sebelumnya dibuka oleh lagu yang ditulis oleh Rayi pada Agustus lalu, kali ini giliran Asta yang menunjukan flavournya melalui lagu Saling Merindu.

Berbeda dengan pola penulisan lagu RAN sebelumnya, di project ini Asta bertindak sebagai produser dan menulis komposisi lagu bahkan sebagian besar liriknya. Sesuatu yang sangat jarang sekali dilakukan oleh Asta.

“Bukan tanpa disengaja, kami memang ingin fans / publik kenal lebih dekat dengan RAN melalui musik yang dihasilkan dari tangan masing-masing personilnya. Di mana tahun ini tiap personil diberi keleluasaan untuk menahkodai 1 (lagu) dengan tastenya masing-masing”, jelas Rayi.

Bila di lagu Rayi, “AIN’T GONNA GIVE UP” dominasi Hip-hop / R&B-nya begitu terasa, sebagai produser Asta justru meracik rasa lagunya dengan alunan Pop yang manis, romantis, dengan balutan musik khas ala RAN. Lucunya, tak satupun yang menyangka kalau Asta ternyata punya sisi manis dalam dirinya. Termasuk Rayi dan Nino.
[post_ad]
“Dia kan orangnya jarang ngomong ya, jadi kita pun kaget pas tau kalo Asta dalemnya sweet banget”, jelas Nino. Beberapa fans / RANers yang diberi privilege dengar preview lagunya juga bernada sama, “Musiknya emang Asta banget, simple. Tapi nada dan liriknya itu loh, manis. Gulanya berapa sendok sih?”.

RAN_saling_merindu_artwork
Saling Merindu Artwork \ Doc. RAN - Saling Merindu

Saling Merindu resmi dirilis pada hari Kamis, 31 Oktober 2019 di seluruh radio dan platform music streaming. Selain itu, ada kejutan lain yang juga sedang disiapkan Rayi, Asta dan Nino.

“Kali ini kita akan bikin sesuatu yang beda di video clipnya. Mulai dari konsep, cerita sampai pemeran utamanya kita siapin dengan serius. Special deh pokoknya”, tambah Asta.

Selamat menikmati lagu kedua dari rangkaian Omne Trium Perfectum; The Series yang ditulis dan diproduseri Asta, Saling Merindu. Lalu tunggu lagu berikutnya dari Nino di bulan Desember.





Track Tittle: Saling Merindu
Performed by: RAN
Composer: Rayi Putra, Astono Andoko, & Nino Kayam
Produced: Asta Andoko
Co Produced: Rayi Putra & Nino Kayam
Mixed: Javafinger
Mastered: Dave Kutch at The Mastering, New York

More information - RAN Official:
Business Inquiries: 081933002344 [Vno] – contact.rayiastanino@gmail.com
Instagram: @ranforyourlife
Twitter: @RANforyourlife
Facebook: RAN
Youtube: RANforyourlife

Baca Juga:

ADS