Tame Impala siap rilis album terbarunya "The Slow Rush" tahun depan! - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
official.tameimpala.comTame Impala sudah mengkonfirmasi untuk judul album terbarunya yang bakal dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, proyekan musik psikedelik-rock bentukan Kevin Park ini memposting video misterius di situs web official.tameimpala.com yang tampaknya mengisyaratkan bahwa album barunya sedang dipersiapkan.

Sekarang dalam sebuah video baru, Tame Impala sudah mengkonfirmasi bahwa album terbaru itu diberi judul "The Slow Rush" dan dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.
[post_ad]
Didalam video, diperlihatkan Kevin Parker berada didalam studio, yang diikuti dengan potongan rekaman konser Tame Impala, serta cuplikan lagu yang tampaknya bakaln ada di album terbarunya.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai album baru tersebut, dan belum jelas juga apakah lagu "Borderline" dan "Patience" yang dirilis Tame Impala di awal tahun ini bakal dimasukkan juga atau tidak.

"The Slow Rush" akan menjadi penerus dari album "Currents" yang sebelumnya dirilis Tame Impala pada tahun 2015 lalu.

Foto: official.tameimpala.com



Baca Juga:

ADS