Evolve, perubahan besar pada album perdana Cannot Play - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Cannot Play - Evolve
Cannot Play;
2019 menjadi tahun yang akhirnya bisa mengukuhkan niat cannot play untuk merilis album perdana mereka. Grup band yang sekarang beranggotakan dua orang yaitu, Shandy (vokal) dan Dandy (gitar) tetap semangat meskipun mereka tinggal berdua saja serta dibantu beberapa pemain pembantu (additional).

Tema “Evolve” mereka pilih karena nama evolve itu sendiri yang berartikan evolusi / perubahan dan sangat cocok menggambarkan kondisi mereka saat ini. Mengapa demikian? Karena mereka yang biasa dikenal bergenre “Pop Punk” akhirnya berubah menjadi “Alternatif” dengan sentuhan sound – sound oldskul / jadul khas band band 80 – 90 an.

Cannot Play - Evolve
Artwork, Evolve - Cannot Play


Terdapat 5 lagu baru yang mereka kemas dalam format yang baru dan diantaranya ada “Cross Time” yang ditulis sendiri oleh shandy yang dilatar belakangi cerita tentang kepergian kakeknya ke tempat peristirahatan terakhir dan dikemas secara emosional.
[post_ad]
Secara musikalitas Dandy juga mengambil sound – sound yang agak jadul dengan phaser & chorus menjadikan musik Cannot Play yang sekarang benar–benar berbeda dari sebelumnya.

Rekaman album ini dikerjakan dan diselesaikan di Lantai Dua Music Production dan direncanakan akan dirilis hari minggu, 6 oktober 2019 ini.



More info.
Instagram: @cannotplay_
Contact: +62812-7393-2440 (Shandy)


Baca Juga:

ADS