Don’t Be, single keempat duo Teruna - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Teruna - Dont Be
Teruna;
Dibentuk pada tanggal 4 November 2016 di Bandung, Indonesia. Setelah berkarir di dunia musik selama 13 tahun yang dimulai dari band cilik, sekarang Teruna mengusung aliran Pop Dance Electronic dengan 3 single sebelumnya Stick With It dan Pleasure yang dirilis ditahun 2018 dan Girl yang dirilis di awal tahun 2019.

Setelah menjalani serangkaian promosi untuk tiga single sebelumnya, Stick With It, Pleasure, dan Girl yang mendapatkan respon positif dan juga tawaran untuk tampil di beberapa acara di Bandung, Jogja, Jakarta dan sekitarnya serta beberapa radio, duo yang beranggotakan kakak beradik Raka Teruna dan Ady Teruna ini mengeluarkan single keempat mereka.

“Don’t Be” adalah judul lagu terbaru dari Teruna.

“ it’s sad song but in a cool way “

Teruna - Dont Be

Seperti itu yang mereka utarakan ketika sedang launching single terbaru mereka ini, lagu pertama dari Teruna yang bercerita tentang cinta ini dirilis bersama Music Videonya.
[post_ad]
Saat ini Teruna sudah mempunyai empat single yang berjudul Stick With It, Pleasure, Girl, dan Don’t Be. Keempat single ini sudah bisa didengar di platform digital seperti Spotify, iTunes dan yang lainnya serta YouTube untuk melihat Music Videonya.



More Info:
Instagram: @weareteruna



Baca Juga:

ADS