Peluncuran video klip “Does It Make You Feel Better If You Know That I Know, Natasha Dear?” dari Mad Madmen - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Mad Madmen
Mad Madmen;
Jakarta, 17 Oktober 2019 – Setelah meluncurkan mini album bertajuk Ego Friendly pada kanal digital bulan Maret lalu, kini Mad Madmen yang digawangi oleh Kalam Mahardhika (gitar dan vokal), Marvin Muhammad (bas dan vokal) dan Thareq Satria Lubuk (drum) merilis video klip untuk sebuah lagu. Adalah lagu “Does It Make You Feel Better If You Know That I Know, Natasha Dear?” yang terpilih untuk dijadikan karya visualnya. Menurut Mad Madmen, lagu bernuansa balada ini terpilih untuk dibuatkan videonya karena secara mengejutkan mempunyai jumlah pendengar terbanyak dari kelima lagu dalam mini album Ego Friendly.

Lagu yang yang menjadi trek kelima dalam mini album tersebut menceritakan tentang curahan hati seseorang yang tidak percaya diri dalam bernyanyi.

“Inspirasinya didapat dari cerita seorang teman yang senang bermain gitar dan bernyanyi. Namun, ia merasa tidak percaya diri dengan vokal dan permainan gitarnya. Di saat yang bersamaan, pasangan saya kala itu merasakan hal serupa, sehingga saya berani menulis lirik untuk lagu ini,” ujar Kalam yang menjadi salah satu penulis lirik. Kalam tidak sendiri untuk menulis lirik, ada bantuan Marvin yang juga bertanggung jawab untuk aransemen musik.
[post_ad]
Untuk bagian produksi video, Mad Madmen menunjuk Nitya Putrini dari Nishjant Films untuk mengisi kursi sutradara. Nitya sebelumnya berhasil menggarap video klip solois Danilla yang berjudul “Dari Sebuah Mimpi Buruk” dan untuk grup musik Gaung dengan judul “Summa Injuria.” Selain Nitya, produksi video ini juga dibantu oleh beberapa nama lain yaitu Bhrahu Padmodiwiryo, Achmad Adaniwafi, Muhammad Abdi Amir, Satrio Bagus Prabowo, Vino Karsantini, Delia Wijaya dan Sarah Santi, serta pemeran utama dalam video klip ini, Natasha Ruth.

Mad Madmen
Mad Madmen - “Does It Make You Feel Better If You Know That I Know, Natasha Dear?”

Secara keseluruhan, karya visual memang dibuat untuk mendukung lirik lagu yang ingin disampaikan. “Jadi video ini lahir untuk membantu visualisasi lirik-lirik dan musik dari lagu. Bukan untuk membuat karya implementasi tersendiri,” ujar Nitya. Hal ini didasari dengan cuplikan-cuplikan adegan yang memperlihatkan seorang wanita murung karena tidak berani memainkan alat musik. Sampai pada akhirnya wanita tersebut merasa senang dan digambarkan dengan adegan menari menjelang akhir video.

Setelah menyelesaikan seluruh proses pembuatan video, pada tanggal 20 Oktober 2019, Mad Madmen mengadakan acara peluncuran video klip ini. Acara yang bertajuk Peluncuran Video Klip “Does It Make You Feel Better If You Know That I Know, Natasha Dear?” diadakan di Kios Ojo Keos pukul 19.30 WIB. Pada kesempatan kali ini, Mad Madmen memainkan set panjang dan dibuka oleh penampilan dari Amalgama.
(Vino Karsantini)



More information:
Instagram: @mad_madmen
Email: mad.madmen.trio@gmail.com
Contact: +6285891242444 (Vino)

Baca Juga:

ADS