Beside rilis "Absolute Insane" - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Beside Absolute Insane
Beside;
Selang empat tahun setelah merilis album kedua, Eleven Heroes, unit metal asal Bandung, Beside, kembali dengan karya anyar. Kendati tanpa vokalis, Beside yang memasuki usia 22 tahun ini terus melaju menyiapkan album ketiga mereka.

Tepat tanggal 18 Oktober 2019, unit metal asal Bandung, Beside merilis satu buah single terbaru. Lagu berjudul "Absolute Insane" jadi karya pertama setelah Agrog tak lagi mengisi lini depan Beside. Dibantu oleh seorang vokalis tamu yang masih dirahasiakan, Achmad "Bebi" Rustandi (drum), Tri "Izal" Afrizal (bas), Roy Nat Siregar (gitar) dan Wildan Wiliansyah (gitar) kembali menghajar telinga penikmat musik cadas dan mempertahankan eksistensi mereka yang tahun ini genap menginjak 22 tahun dengan karya terbaru.

Keras kepala sepertinya definisi yang paling tepat untuk Beside. Perjalanan mereka selama lebih dari dua dekade dihiasi berbagai dinamika, termasuk beberapa kali mengalami bongkar pasang personil. Tapi, tidak ada tanda-tanda dari mereka untuk berhenti. Beside tetap tegap dan kuat berdiri, terutama berkat suntikan nutrisi dari para Exterminator (sebutan untuk penggemar Beside). "Absolute Insane" jadi bukti lainnya dari kegigihan Beside untuk tetap berkarya dan meramaikan ranah musik bawah tanah Indonesia. Lagu ini direkam di Fun House Studio, dioperatori dan diproduseri oleh sound engineer ternama sekaligus gitaris dari band Forgotten, yaitu Toteng.

Beside Absolute Insane
Artwork "Absolute Insane" - Beside

Lewat "Absolute Insane", Beside menggarap musik yang lebih matang dengan penggalian emosi yang dirasakan. Beside menyatakan bahwa di lagu ini mereka bercerita tentang adanya partikel-partikel kecil yang ingin menghancurkan Beside agar mereka lenyap dan tenggelam. Namun, kembali lagi, 22 tahun mampu bertahan dari beragam gempuran membuat mereka terpatri dengan semakin kuat. Berbagai pencapaian juga sudah jadi bagian dalam perjalanan hidup Beside yang memberi energi untuk terus berkarya dan membungkam yang mesti dibungkam.
[post_ad]
"Absolute Insane" dirilis secara digital dan bisa dinikmati lewat kanal-kanal streaming, seperti Spotify, Apple Music, Tidal, Deezer, Amazon dan lain-lain. Single ini juga jadi penanda langkah-langkah Beside berikutnya, mengantar kita untuk bersiap pada kejutan-kejutan lainnya yang segera dihadirkan pada bulan-bulan mendatang.



More information:
Instagram: besideofficial
Youtube: BESIDEmetal666
Email: besidemetal666


Baca Juga:

ADS