Gambaran keresahan remaja dalam EP “Ms.Nameless” milik Cause Instant Crush - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Ms.Nameless milik Cause Instant Crush
Cause Instant Crush;
Sebuah band pop indie Indonesia yang dibentuk pada tahun 2017 di Bandung. Beranggotakan Fauzi Ramadhan (lead vocal), Al Azthra Verdijantoro (back vocal, gitar), Abraham Gerald (gitar), Respaty Rizky (bass), Joshua Frans (Synthsizer), Christian Feiga (drum).
[post_ad]
Terbentuk sebagai band indie dengan lirik berbahasa Inggris yang mengangkat kisah sendu para remaja, apalagi jika bukan cinta. Kisah sendu remaja yang
dibuat dengan alunan rhytm berbeda membuat lagu-lagu di dalamnya memiliki rasa dan melodi yang powerful.

Materi yang unik dan kekuatan komposisi lagu yang diracik Al Azthra Verdijantoro menjadikan lagu-lagu instant crush memiliki ciri khas yang mudah dikenali. Ditambah semua lagu Cause Instant Crush dikerjakan sendiri dalam bentuk home-production sehingga ekspresi dan makna dalam lagu-lagunya terasa lebih luas.

Ms.Nameless milik Cause Instant Crush

Sejauh ini mereka telah merilis satu EP dengan judul Ms. Nameless (2019) yang berisi empat lagu berjudul Silly Bread, Gazed, Not Our Things, dan I’ve Been Swiping Left on Tinder. EP tersebut menggambarkan keresahan cinta yang dialami oleh sebagian anak muda. Sekarang Instant Crush sedang menulis
materi lagu untuk album pertamanya.


Baca Juga:

ADS