Black Swan Trio rayakan debut rilisan mini album dengan intimate showcase - KEPSIR - Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Black Swan Trio
Black Swan Trio;
Andreas Titus (Vocal & Guitar), Rixi Aritonang (Drum), dan Dave Saparinggal (bass) yang tergabung dalam grup trio asal kota Salatiga ini sukses merilis album pertamanya setelah mengeksplorasi materinya selama hampir satu tahun. Terdapat lima track dalam mini album Black Swan yaitu Moksa, Otak Kiri Udang, Angsa Hitam, Space, dan Strugglife.

“Secara keseluruhan tidak ada tema khusus yang kami sengaja tulis dalam album ini, kami ingin membuat lima lagu ini berjalan natural dan bermakna luas bagi tiap pendengarnya” ujar mereka.



Penggarapan mini album ini tidak dilakukan secara mandiri namun merupakan sebuah proyek kerjasama bersama sebuah brand lokal Salatiga yaitu Unscared. Keduanya bertemu pada gelaran acara Through Struggle, merasa cocok lalu sepakat untuk menggarap proyek mini album bersama. Tidak hanya selesai dengan musiknya saja Black Swan Trio pun melepas debut rilisan albumnya dengan intimate showcase bersama Kemisan.
[post_ad]
Digelar pada tanggal 19 september 2019 di Kapujanggan Space, pesta rilisan ini tidak hanya menampilkan Black Swan Trio saja namun juga menghadirkan beberapa band lokal dan beberapa visual artist ataupun designer.

“Kami terbiasa dan sangat senang dengan kolaborasi, dengan berkoneksi dengan banyak orang kami yakin ini akan jauh diluar ekspektasi kami” ujar Rixi.

Beberapa yang tergabung dalam pesta rilis kemarin adalah Syrian, Erfix Bahtiar, Afsonderlike, Keroncong Pemuda Kekinian, Oussea, Rebel Project dan Tatjana sebagai open act. Mereka juga melibatkan visual artist atau designer sebagai kontributor showcase serta melibatkan platform kreatif lokal kota Salatiga yaitu Ide Lokal.

Gelaran pesta rilis ini menjadi gong perilisan mini album Black Swan Trio yang berjudul Black Swan yang sudah dapat dinikmati dan didapatkan melalui akun instagram @blackswantrio. Tidak hanya merilis CD mereka juga merilis beberapa merchandise sebagai produk pendukung.

Foto oleh: Grahadi “bobi”, Nathanael SK, Kakakayam.

Baca Juga:

Advertisement