facebook pixel



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
D-Ark Legal Society
D’Ark Legal Society;
Alternative Metal Indonesia sekaligus perwakilan Indonesia di festival music internasional di Canada, Envol Et Macadam 2017, yaitu D’Ark Legal Society (DLS) merilis single terbaru mereka pada 26 Jul 2019. Hampir 2 tahun setelah mereka merilis EP mereka “Simulacra” yang dirilis secara sukses di Canada, mereka kembali merilis lagu baru yang warnanya terbilang cukup berbeda dari warna musik mereka sebelumnya.

D-Ark Legal Society DLS

S

ingle yang berjudul “Delusional” ini terbilang cukup “straightforward” dan “easy listening” dibanding dengan rilisan mereka sebelumnya. Beat drum yang simple dan powerfull diiringi dengan riff gitar dan bass yang earcatching dan tak kalah powerfull seakan mencoba mengatakan ke kita bahwa DLS adalah band yang eksploratif mencari warna musik yang baru dan mampu menjangkau berbagai kalangan pendengar metal tanah air dan dunia.
[post_ad]
Single terbaru ini terasa sangat spesial buat DLS dengan kehadiran salah satu vocalist kawakan skena metal tanah air yaitu Stephanus Adjie dari band metal legendaris Indonesia asal solo, Down For Life. Vocalis yang bandnya mewakili Indonesia menggempur panggung Wacken Metal Festival di Jerman tahun 2018 lalu ini ambil andil dalam single DLS ini menyumbangkan teknik vocal growl nya yang memang terkenal sangat bertenaga dan sangar. Kehadiran vocal growl dari Adjie ini membuat warna musik “Delusional” tetap terdengar gelap dan powerfull, memastikan root musik metal dari DLS tetap terjaga.

D-Ark Legal Society

D-Ark Legal Society

D-Ark Legal Society

D-Ark Legal Society

D-Ark Legal Society
[post_ad]
Cerita dibalik Delusional di adaptasi dari seorang pahlawan perang dunia ke II asal Jepang, Hiro Onoda. Tentara yang berperang dengan tambahan 30 tahun setelah perang dunia berakhir dan tidak menerima menyerahnya Jepang di Perang Dunia ke 2, membuat D’Ark Legal Society tertarik untuk mengadaptasi cerita ini menjadi sebuah lagu dengan perspektif lirik yang unik dan tentunya berhubungan dengan kondisi sosial di Indonesia sekarang Warna baru dari musik DLS ini juga diikuti dengan tampilan baru dari line up mereka, mereka memperkenalkan drummer baru yaitu Erick Kevin Nathanael menggantikan drummer sebelumnya Bistok Rukanzi. “Delusional” menjadi cara DLS mengatakan bahwa mereka kembali hadir dengan gaya baru yang fresh dan unik dengan visi yang tetap sama, menguasai skena metal tanah air dan dunia.

“Delusional” dapat kalian dengarkan di layanan streaming musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music, dan Amazon music.





Biography.

D-Ark Legal Society

Discography.

Fruit of Chaos D-Ark Legal Society

[post_ad]
More Information:
Website : darklegalsociety.com
Instagram : @darklegalsociety
Facebook : darklegalsocietyband
Youtube : D’Ark Legal Society
Spotify : D’Ark Legal Society
Twitter : @DLSOFF
Contact person : darklegalsociety@gmail.com

All Foto Doc. D’Ark Legal Society.
Baca Juga:

Advertisement