"Tattooed Love" sebagai pembuka serangkaian rilisan Luise Najib - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Tattooed Love


Luise Najib,
penyanyi dan penulis lagu dari Yogyakarta. Setelah bertahun-tahun berkarir di dunia musik, Luise sekarang memilih untuk lebih fokus dalam menggabungkan karakter vokalnya dengan musik elektronik. Pada tahun lalu (2018), Luise merilis lagu "Winter's Fault" yang terinspirasi oleh perjalanannya menjadi seorang Ibu. Sekarang, sebagai bagian dari Double Deer Music, Luise merilis single baru berjudul "Tattooed Love".

"Tattooed Love", sebuah lagu yang memulai serangkaian penulisan lagu berbasis elektronik seorang Luise Najib. Awalnya lagu itu cukup sederhana, ditulis ketika Luise sering tampil sendiri hanya dengan sebuah mesin looper. ‘Saya diberi tantangan oleh seorang teman untuk mulai menampilkan lagu sendiri.’ Untungnya bagi Luise, menulis lagu menjadi hal yang alami, karena pengalamannya bermain musik begitu lama, ia dapat membawa cerita menjadi lagu yang menarik.


Dengan ketukan dan lirik menawan, "Tattooed Love" menjadi lagu yang dipilih untuk membuka serangkaian rilisan Luise di tahun ini. Lagu "Tattooed Love" berbicara tentang pengalaman pribadi, bahwa dalam suatu hubungan sebaiknya meluangkan waktu untuk memproses pikiran sebelum membuat keputusan.

Sejak 7 Juni 2019, "Tattooed Love" sudah tersedia di platform streaming digital.






Baca Juga:

ADS