Orkes Kedai Sarinah mencari jodoh melalui Aplikasi Jodoh - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

orkes-kedai-sarinah-mencari-jodoh-melalui-aplikasi-jodoh-kepsir-com
Youtube/Orkes Kedai Sarinah
Orkes Kedai Sarinah;
merilis lagu tentang kehidupan romansa modern, yang mencari pasangan melalui aplikasi sebagai opsi terakhir berjudul "Aplikasi Jodoh".

Ditegaskan bahwa mereka terinspirasi oleh musisi Indonesia lawas seperti Bing Slamet, Adi Karso dan Theresa Zen, sebuah grup musik yang berbasis di Bekasi bernama Orkes Kedai Sarinah, menerjemahkannya ke dalam karya mereka. Grup musik yang beranggotakan Fadhilonn (vokal), Gearda (gitar), Ersandy (saxophone) dan Rayhan (drum) merilis karya terbarunya, yang kali ini diaplikasikan dalam sebuah single berjudul "Aplikasi Jodoh".

Mereka mengatakan bahwa jika lagu tersebut bercerita tentang kehidupan romansa modern, yang mencari pasangan melalui sebuah aplikasi sebagai upaya terakhir.

Dalam hal musikalitas, Orkes Kedai Sarinah bereksplorasi dalam bermusiknya, yang menggabungkan dua elemen yang sama sekali berlawanan, yaitu ayunan jazz dengan lirik lagu-lagu sederhana, yang bahkan mereka akui terkesan 'receh'.

Mereka menambahkan bahwa jika dua hal yang saling bertentangan ini digabungkan dengan sengaja, agar memiliki perspektif kehidupan "anak-anak gang", melalui kombinasi musik jazz yang terkesannya eksklusif dengan lirik sehari-hari yang mudah dicerna oleh banyak orang.

Menurut mereka, kedua kombinasi itu pada akhirnya menjadi identitas karya Orkes Kedai Sarinah sendiri.

Ingin tahu seperti apa lagunya? Lihat melalui tautan berikut ini.






Baca Juga:

ADS