Musik video terbaru dari Jeans Roek ft Nadya Sumarsono & Aguys berjudul Bersamaku - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Jeans Roek;
Setelah merilis album ke-3 mereka pada bulan November yang lalu, Jeans Roek merilis single terbaru mereka dari album ke-4 mereka yang berjudul "Bersamaku". Lagu kontroversial dari Dayen Morrison (vocals & guitar the Densmore) yang percaya pada materi tersebut harus dikerjakan kembali oleh Jeans Roek melalui mimpinya entah bagaimanapun caranya.

Lagu ini mengajarkan cara menikmati dan menjalani hidup dengan gaya ala rock n roll yang acuh tak acuh atau bodo amat, terasa sangat menyenangkan dan mengacu pada semangat hidup sehingga kita tidak mengeluh dan menyerah dalam menghadapi banyak masalah kehidupan yang menghampiri kita.

Dalam lagu ini, Jeans Roek mencoba berkolaborasi dengan Nadya Sumarsono (vocals) dan Aguys (piano), yang akhirnya dapat menghasilkan warna baru, lebih mewah dan megah dari materi Jeans Roek sebelumnya.

"Ya awalnya sih iseng aja ngajak nadya sama aguys buat kolaborasi di materi ini, soalnya kan dari genre aja kita ini berbeda jauh sama mereka. Dan setelah kita coba ajak dan kasih denger materinya, mereka malah tertarik hahahaha," kata Koran, sang vokalis & gitar Jeans Rock.

Nadya sendiri memiliki vokal dasar dengan genre RnB sementara Aguys lebih menguasai permainan blues, tetapi setelah semuanya dikombinasikan dengan ritme dan konsep musik Jeans Roek, akhirnya bisa menjadi solid dan menghasilkan warna-warna baru yang indah.

Materi tersebut juga akan hadir di album 3 & 4 Jeans Roek yang akan dirilis bersamaan dengan lagu terbaru lainnya yang masih dalam tahap mixing dan mastering.




Baca Juga:

ADS