facebook pixel



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Bukti video klip terbaru dari Captivate
www.instagram.com/captivate_id/

Captivate;
Sempat menyisakan Ray pada vokal, ditinggalkan semua personelnya tidak berarti bahwa itu adalah jalan terakhir bagi Captivate, band dari Bandung ini untuk terus bertahan dan menciptakan karya.

Pada awal 2018, Ray dipersatukan kembali dengan personil baru. Meskipun relatif singkat, hubungan emosional antara personel yang lugas terjalin dengan seiring waktu karena para personel baru sudah mengenal Ray sejak lama.

Ini dibuktikan dengan dirilisnya video klip dari single "Bukti" pada 20 Mei lalu melalui saluran YouTube bernama Yeah Musik, label independen yang menaungi Captivate sejak merilis mini album Breath pada 2018.

Video klip "Bukti" sendiri adalah single kedua setelah single "Pasti Bisa dan Kita Selamanya" yang secara resmi didistribusikan terlebih dahulu. Lagu "Bukti" bercerita tentang kecemasan yang dialami oleh semua orang, bagaimana seorang individu dipandang sebelah mata, dipinggirkan, diremehkan, diabaikan - tidak dianggap karena kekurangan yang ia miliki. Berada di posisi bawah menjadi acuan bagi Ray untuk menulis lirik yang ia harap mampu memberikan secercah motivasi, pemecut positif bagi orang-orang yang merasa diabaikan dalam hidup mereka, dianggap tidak mampu melakukan hal-hal tertentu.

Lirik lagu "Bukti" berisi undangan untuk terus berjuang dan terus berusaha. Cobaan dan diskriminasi digunakan sebagai motivasi untuk terus melakukan apa yang baik untuk diri kita sendiri dan di sekitar kita. Lakukan hal-hal positif untuk diri sendiri, dan abaikan semua cemoohan negatif dari lingkungan sekitar, sebagai bentuk sebuah pembuktian.

Dalam pembuatan video klip "Bukti", Captivate tidak sendirian. Mereka mengundang seorang rekan bernama Fauzan yang notabene adalah orang lama dan sudah cukup lama makan asam garam di dunia sinematografi yang juga menggarap beberapa klip video milik Rocket Rockers dan Revenge The Fate.

Demi memaksimalkan "Bukti", materi musik semakin bernuansa donasi suara (rap dan scream) di beberapa bagian lagu oleh Yas Budaya dari band emo dari Bandung, Alone At Last.



*



Baca Juga:

Advertisement

Loading...