"Tanda Tanya" milik Mocca versi Toma Pratama - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Toma; Achmad Pratama tentunya sudah tidak asing lagi bagi para Swinging Friends. Lelaki, yang paling sering dipanggil Toma, adalah salah satu personil Mocca, ia adalah sosok di balik senar empatnya Mocca.

Sepak terjang dunia musiknya Toma tidak hanya melalui perjalanannya dengan Mocca, tetapi juga sebagai song writer untuk beberapa musisi, menjadi produser musik, pembuat jingle dan lainnya.

Meskipun ia berada didalam ruang musik yang beragam, cinta sejatinya adalah musik elektronik. Karena itu, Toma akhirnya bereksplorasi dengan salah satu lagu miliknya Mocca, yaitu, "Tanda Tanya", yang kemudian ia rekontruksi dan diberikan semangat baru. Melalui rombakan yang terjadi dalam lagu tersebut, versi dari "Tanda Tanya" menjadi sangat berbeda dari versi aslinya.

Lagu "Tanda Tanya" Toma dirilis secara digital pada 17 Mei 2019 lalu melalui platform streaming musik seperti Spotify dan YouTube. Rilis ini menambahkan katalog baru dari Lucky Me Music, dan tentu saja menambah daftar petualangan solo Toma.





Baca Juga:

ADS