Tanayu lepas single perdana di tahun 2019 berjudul Together - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
tanayu-lepas-single-perdana-berjudul-together

Tanayu,
Mungkin sudah cukup lama perjalanan Tanayu dalam meniti karir di industri ini. Namun segala pasang surut yang ia lewati tak setetes pun menggerus semangatnya untuk bermusik. Karena membuat karya musik bukan sekedar kebutuhan eksistensi atau materi bagi dirinya. Bermusik adalah kebutuhan jiwanya. Sekuat apapun waktu menuntun jalannya, ia akan belajar dan tumbuh di dalamnya.

tanayu-lepas-single-perdana-berjudul-together

Lagu ini mulai ditulis tahun 2018 lalu. Di tengah malam ditengah-tengah percakapannya di dalam kamar. Mendengar cerita yang ia dengar dari pasangannya malam itu tiba-tiba kalimat “of all the man I’ve loved before, you’re the only I give forever” bersamaan rangkaian melodinya. Kemudian ia ke kamar mandi (kamar mandi selalu menjadi saksi banyak karya Tanayu). Merekam lagu yang baru saja muncul dalam pikirannya ke dalam voice note, kemudian ia mengirimkannya sahabat baiknya yang sudah ia kenal sejak lama, yang saat ini akhirnya menjadi produser dalam banyak lagu-lagunya, Bagusikalisasi Setiap kali menulis lagu, Tanayu selalu punya visi tentang komposisi musik agar rasa dalam karyanya tersampaikan. Kemudian ia menyampaikannya kepada Bagusikalisasi, lalu mereka menuangkannya di dalam studio di rumah Bagusikalisasi.

Dalam imajinasinya ia berharap lagu ini menjadi teman dalam perjalanan pulang setiap kali kita merindukan rumah. Atau setiap kali kita membutuhkan ruang yang tenang dan hangat, lagu ini membuat kita memejamkan mata dan membawa kita beberapa saat ke dimensi yang indah dan penuh kedamaian.

Hari Jumat, 17 Mei 2019 lalu, Tanayu akhirnya merilis single baru berjudul, TOGETHER. Single ini akan menjadi pembuka jalan bagi single-single selanjutnya dalam tahun ini, yang rencananya akan menjadi sebuah album. Ia tidak ingin menjelaskan lebih jauh apa isi dari lagu ini. Karena menurutnya, lagu ini bukan hanya tentang dirinya. Dia berharap lagu ini mampu mengetuk hati nurani pendengarnya dengan interpertasinya sendiri.




Baca Juga:

ADS