Suka Suka Interview Vol.10 : Bukan Soal Harga ! - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Bandha Ayub / Doc. Manasuka Films


Di Indonesia, sneaker mulai kembali diminati sejak lima tahun silam, tepatnya pada 2013. Brand Adidas ialah pemicu dalam mengembalikkan nafsu para pengoleksi sneaker di Indonesia dengan melahirkan sepatu Yeezy yang didesain khusus oleh rapper asal AS Kanye West.

Padahal, sneaker sebenarnya sudah mulai booming di Indonesia sejak 1990-an. Hal itu datang dari vokalis Nirvana, Kurt Cobain, yang memopulerkan sepatu Converse buluk nan kerennya ketika di atas panggung. Lalu, ada brand Nike yang memperkenalkan kolaborasi ciamiknya dengan pebasket Michael Jordan, yang melahirkan Air Jordan.

Fenomena perkembangan sneaker di Indonesia semakin meluas. Bahkan, banyak yang rela mengeluarkan kocek lebih untuk mendapatkan sneaker impiannya.

Yap! setelah panjang lebar pejabaran diatas , pasti tau dong yang bakal kita gubris tentang apa? kali ini kita berkesempatan berbincang dengan salah satu guest asal Lampung yang sudah cukup lama berkecimpung didunia sneakers.

Selain sebagai kolektor, tamu kali ini adalah founder KIXTH (@kixth) dan co-founder dari 360 (@360ft), yap! siapa lagi kalau bukan Bandha Ayub!

Gimana sih opini Bandha Ayub perihal fenomena sneakers yang sedang hangat beberapa tahun kebelakangan ini? Simak liputan team Manasuka Films berikut ini!



For more information about our guest :
@360ft
@kixth
@bandha_

Follow Manasuka Films on instagram:
@manasuka.films


Baca Juga:

ADS