Roster terbaru Sun Eater, Aldrian Risjad, menebar debut single "Milk Candy" - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Aldrian Risjad;
Bernaung di bawah label independen Jakarta, Sun Eater, penyanyi muda Aldrian Risjad menebar debut single berjudul "Milk Candy". Tembang perdana "Milk Candy" diproduseri oleh Baskara Putra yang sebelumnya sukses meramu .Feast dan proyek solo terkini - Hindia milik sang vokalis.

Ada cerita sendu di balik lagu yang Aldrian Risjad tulis ini. Sebuah kisah pilu sebagai pribadi yang pernah mengalami masa broken home ketika kecil. “Sejak kecil gue broken home. Saat orang tua gue berantem dan memutuskan untuk berpisah, di pikiran gue waktu itu adalah memberi mereka permen susu agar mereka berdamai. Seperti yang gue lihat di salah satu iklan televisi. Namun sayangnya hal tersebut akhirnya tidak tercapai, dan itu masih membekas di memori gue,” turut Aldrian Risjad dalam siaran pers yang kami kutip.

Selain latar belakang lagu yang coba diangkat olehnya, komposisi dari materi musik milik Aldrian Risjad memiliki warna lain sebagai pembeda jika pendengar ingin membandingkannya dengan fenomena solois-solois lain yang menjamur belakangan ini. Elemen rock yang kuat dan padu, Aldrian dengan cermat mencuri telinga khalayak. Kekuatan vokal Aldrian, apik bersanding dengan musik rock modern yang membalutnya. Meski perlu ditempa untuk mengamen dahulu dari panggung ke panggung sebagai sarana pemulas, menempa agar menjadi mental solois rock yang ciamik di kemudian hari.

Proses perekaman debut single "Milk Candy" dikerjakan di Soundpole Studio, dengan bantuan produser dan sound engineer; Wisnu Ikhsantama. Begitu juga dengan sesi mixing dan mastering. "Milk Candy" nantinya sudah direncanakan menjadi bagian dari album mini perdan Aldrian Risjad yang masih digarap dan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Untuk departemen visual dikerjakan oleh Mikael Aldo dan Baskara Putra dari Sun Eater.

"Milk Candy" yang dirilis oleh label rekaman Sun Eater pada 17 Mei 2019 lalu sudah dapat pendengar nikmati di seluruh layanan musik masa kini.



Baca Juga:

ADS