Otonymous : Kawasaki Keluarkan KLX 230 di Moment Jakarta Fair 2019 - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Otonymous - PT. Kawasaki Motor Indonesia menambah line up baru di segment motor off roadnya. Kali ini Kawasaki mengeluarkan KLX230 dengan desain mesin DOHC 2 katup yang dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan. PT. Kawasaki Motor Indonesia memanfaatkan moment pembukaan Jakarta Fair pada Rabu, 22/5/19 di JI-Expo Kemayoran.

Kawasaki KLX230 ini memiliki diameter roda 21 inci untuk roda depan dan 18 inci untuk roda belakang yang juga sudah dilengkapi dengan double disc brake. Selain itu sudah memiliki teknologi berpendingin udara dengan berpendingin cair sehingga berat sasis berkurang dan terasa lebih ringan. Dari sisi dashboardnya alias bagian depan KLX230 sudah menggunakan layar LCD yang menampung informasi mengenai speedometer, odometer, dual trip meter, panel bensin, jam serta indikator lampu.


PT. KMI menyediakan 4 varian warna yaitu Lime Green dan Ebony/black (standart) sedangkan KLX230 special edition yaitu Oriental Blue dan Firecracker Red. Sedangkan untuk harga versi standart dibanderol dengan harga Rp 42,5 juta, sementara untuk yang type special edition dibanderol dengan harga Rp 44,9 juta. Selama event Jakarta Fair Kawasaki memberikan promo harga dengan Rp 39,9 juta versi standart dan Rp 42,3 juta versi special edition. 

Laporan : Andy Qiting 

Baca Juga:

ADS