Mungkin, beberapa lagu ini paling pas buat nemenin kamu selama perjalanan mudik - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Musik bisa jadi obat penghilang ngantuk dan jenuh saat di perjalanan. Nah, buat kamu penikmat musik yang sedang mudik atau sekedar jalan-jalan, wajib banget dipersiapkan agar perjalanan kamu jadi lebih menyenangkan.

Jadi, diantara sekian jutaan lebih musik, kita sudah rangkum nih beberapa lagu yang paling pas buat nemenin kamu diperjalanan.

1. Pulang Kampung – Bin Idris


Yak, salah satu lagu yang ada di album terbaru Bin Idris berjudul “Pulang Kampung”. Sang penyanyi mengaku kalau lagu ini tidak memiliki tema yang besar. Melainkan hanya bercerita tentang seseorang yang rindu dengan kampung halaman dan selama di perjalanan orang tersebut bolak-balik menatap ke luar jendela, menatap setiap tapak jalan menuju kampung halaman. Gitu.

2. Perjalanan Ini – Padi


Kalau salah satu tujuan mudiknya kamu itu adalah untuk bertemu dengan sang kekasih pujaan hati, maka lagu Perjalan Ini miliknya Padi cocok buat kamu dengarin. Kalau sudah ngedengerin lagu ini, semangatmu untuk pulang yang sebelumnya kendor pasti bakalan bangkit lagi.

3. Bila Aku Pulang – Naff


"Sambut aku dengan senyummu bila aku pulang, Peluk aku usap peluhku ringankan beban dipundakku." Dah, gitu ajah.

4. Pulang – Float


Gak afdol rasanya kalau ngomongin “pulang” tanpa ada lagunya Float yang satu ini. Alunan musik dan liriknya dijamin bakal buat kamu meresapi kejenuhan dikota dan ingin pulang.

5. Yogyakarta – Kla Project


Naaahhh, buat kamu yang mau mudik ke Jogja emang udah kudu nambahin lagunya Kla-Project ke playlist kamu. Enggaak lengkap gitu rasanya kalau mau pulang ke Jogja tapi enggak ngedengerin lagu ini. Yakannn...

6. Pulang – Andien


Ini bisa kalian dengerin lagu Pulang yang dinyayiin sama Andien. Lirik lagunya unik dan enggak rigid, cocok deh jadi teman selama di perjalanan. Kalau bisa ngedalamin lirik lagunya, kalian mungkin benar-benar ingin pulang dan berpelukan dengan orang tua kalian.

7. Happy – Pharell Williams


Happy! Suasana hati yang tadinya gloomy bisa berubah menjadi senang dan penuh tawa. Lagu ini cocok buat perjalanan yang begitu panjang dan melelahkan.

8. On Top of The World – Imagine Dragons


Ini juga nih lagu yang bakalan buat kalian kembali energik. Pastiin lagu ini masuk dalam playlist kalian!

9. Aku Ingin Pulang – Ebiet G Ade


Dan di tengah kebosananmu, lagunya Ebiet G Ade kayaknya pas buat didengerin.

10. Rumah Kita – God Bless


Lalu, kampung halaman tempat di mana semuanya serba sederhana, gak berlebihan namun penuh kebersamaan. Yah, semuanya ada di "rumah kita sendiri".

Oiyah, meskipun sambil ngedengerin musik, kamu harus tetep fokus sama kondisi sekitar yaaa. Apalagi kalau kamu yang mengendarai mobil ataupun motor, jangan sampai gara-gara konsentrasi sama lagu yang kamu dengerin malah buat perhatianmu ke jalan jadi berkurang.
Dah, ahh... Selamat mudik aaayyy...



Baca Juga:

ADS