Band emo legendaris dari Amerika Serikat, American Football gelar konser perdana di Jakarta! - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

American Football; Band emo legendaris dari Amerika Serikat yang mempopulerkan lagu-lagu seperti Honestly, The Summer Ends, hingga My Instincts Are the Enemy ini untuk pertama kalinya bakalan manggung di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia pada 5 Agustus 2019 mendatang.

Konser ini dipromosikan oleh 630 recs, Noise Whore dan PPPOST95 Entertainment. Ketiganya berkolaborasi membawa American Football ke Jakarta.

Lawatan American Football ini adalah bagian dari tur album terbaru LP3 yang diluncurkan oleh Polyvinyl Records. Selain melakukan konser di Jakarta, mereka juga mengunjungi beberapa kota di Asia.



American Football yang beranggotakan Nate Kinsella, Steve Holmes, Mike Kinsella, dan Steve Lamos memulai debutnya lewat EP pada tahun 1998 berlanjut dengan album penuh pada tahun berikutnya dengan menghadirkan lagu-lagu seperti Never Meant, Honestly? dan The Summer Ends, yang melambungkan nama mereka sebelum akhirnya hiatus.
American Football lalu kembali dengan album kedua mereka pada tahun 2006. Tidak berhenti di situ, mereka juga merilis album ketiga mereka tahun ini dengan berkolaborasi dengan vokal wanita menjadi pembeda dari album sebelumnya.

American Football bekerja sama dengan Elizabeth Powell dari Land of pada lagu Every Wave to Ever Rise, Hayley Williams dari Paramore di lagu Uncomfortably Numb, dan juga Rachel Goswell dari Slowdive pada lagu ICan’t Feel You.





Baca Juga:

ADS