Sukses merilis album fisik perdana, album ‘Retrospective’ dari Ping Pong Club kini tersedia di layanan musik streaming. - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Tepat pada tanggal 28 Februari 2019, Ping Pong Club resmi merilis album perdana nya yang berjudul ‘Retrospective’ secara fisik. Album perdana yang berisikan 7 (tujuh) single dan 2 (dua) remix ini mendapatkan tanggapan cukup baik dari penikmat musik. Akhir nya setelah merilis secara fisik kini album
Retrospective’ berisikan 7 (tujuh) single tersedia pada seluruh digital music streaming terhitung sejak Jumat, 8 Maret 2019.

Album ‘Retrospective’ tersedia pada seluruh layanan musik streaming seperti Spotify, Apple Music, Joox dan lain sebagian nya. Bekerjasama dengan record label dan perusahaan syncing asal California yaitu Dreamtime Palace untuk perihal pendistribusian digital. Sebelum nya proses menuju album perdana ‘Retrospective’ di mulai dari perilisan single ‘Venetian Blinds’ Maret 2018 lalu. Di lanjut dengan perilisan single ‘Skylight’ pada bulan Agustus 2018 yang secara eksklusif di rilis juga di negara Jepang. Lalu single ketiga sekaligus single pembuka menuju album perdana yaitu ‘Ecstatic’.

Album yang berisikan 7 (tujuh) lagu ini apabila di lihat dari sudut pandang lirikal, bercerita mengenai berbagai penghayatan manusia terhadap alam semesta, yang juga direpresentasikan secara garis besar melalui artwork album. Mulai dari cinta, konflik sesamanya, pencarian terhadap diri sendiri, hingga penglihatannya terhadap sesuatu yang berada di atas kuasa alam semesta dan juga banyak mengadopsi sudut pandang lirikal dari band-band britpop di tahun 90an yang sebagian besar liriknya berbentuk absurdisme yang abstrak.

Setelah diresmikan nya album perdana Ping Pong Club ‘Retrospective’ dalam waktu dekat ini akan di laksana pesta perilisan album di Bandung dan di susul dengan showcase yang akan di adakan di Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut bisa di dapatkan melalui seluruh media sosial Ping Pong Club.

Ping Pong Clubb merupakan kuartet Electro Pop / Indie Pop yang dibentuk di kota Bandung pada pertengahan tahun 2017 lalu oleh Hariz Lasa dan Muhammad Rizky. Pembentukannya bermuara dari kesamaan influens antara Hariz Lasa dan Muhammad Rizky yang sangat mencintai ranah subkultur musik, di Britania Raya, mulai dari The Beatles hingga generasi Sarah Records. Atas dasar kesamaan itulah kemudian mereka bersepakat membawa dan memutuskan untuk mengemas kembali subkultur musik di Britania Raya tersebut ke dalam musik Ping Pong Club, namun dengan tambahan nuansa electro pop yang eklektik. Dengan mengajak Fasya Suryadini dan Satrio Adi Nugroho ke dalam formasinya.

Album ‘Retrospective’ dapat di nikmati melalui link berikut :


More Information:
Website​: www.pingpongclubtheband.com
Facebook​: pingpongclubtheband
Instagram​: pingpongclubtheband
Bandcamp​: pingpongclubtheband.bandcamp.com
Twitter: pingpongclub_


kepsir.com 

Baca Juga:

ADS