Trailer 'The Dirt', film biopic band glam metal legendaris Mötley Crüe - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kisah perjalanan dari band legendaris Mötley Crüe akan diangkat Netflix sebagai film biopik berjudul 'The Dirt'.

Film ini diadaptasi dari buku Neil Strauss, yang mengisahkan tentang semua perilaku buruk band glam metal ikonik 80 an, dari mulai terbentuk hingga menjadi band yang disukai penggemar di seluruh dunia.

Para personel Mötley Crüe diperankan oleh Douglas Booth (Nikki Sixx), Daniel Webber (Neil Vince), Machine Gun Kelly (Tommy Lee), dan Iwan Rheon (Mick Mars).

Didalam trailer, yang berdurasi hampir 3 menit tersebut, momen-momen yang  Mötley Crüe lalui diperlihatkan, seperti kecelakaan mobil Vince Neil pada tahun 1981, dan menewaskan drummer Hanoi Rocks, Razzle, dan kematian putrinya Vince Neil, karena kanker beberapa tahun kemudian.

Kemudian kecanduan Nikki Sixx, penyakit Mick Mars, pernikahan Tommy Lee dengan bintang TV Heather Locklear dan berbagai perilaku negatif lainnya yang telah membentuk citra Mötley Crüe sejauh ini.

"The Dirt" disutradarai oleh Jeff Tremaine, yang juga menyutradarai film "Jackass". Dia mengarahkan film dari naskah Rich Wilkes & Amanda Adelson. Personel Mötley Crüe juga turun sebagai co-produser.

Film ini juga akan memiliki soundtrack 4 lagu baru yang direkam oleh Mötley Crüe, termasuk satunya featuring dengan Machine Gun Kelly.

"The Dirt" akan tayang perdana di Netflix pada 22 Maret 2019.



Photo : Poster/The Dirt

(*)


kepsir.com 

Baca Juga:

ADS