Slip-on, koleksi baru dari Paul Frank yang bebas untuk kamu mix & match - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Paul Frank

Merek gaya hidup dari Amerika, Paul Frank, dimulai pada 2019 dengan meluncurkan koleksi sepatu slip-on yang tidak hanya elegan, tetapi juga nyaman dipakai. Paul Frank melihatnya sebagai jawaban atas kebutuhan mode generasi muda yang haus akan model sepatu kasual.

Sepatu slip-on adalah salah satu desain favorit generasi muda karena mereka lebih mudah dipakai, dan karena variasinya sangat beragam, mereka mudah di mix and match dengan produk-produk fashion lainnya.

Paul Frank

Sepatu dengan model slip-on nya Paul Frank memiliki bahan material modern yang membuatnya nyaman untuk dipakai. Dengan gaya stylish dan dengan balutan warna netral di atas kanvas sepatu.

Untuk insole, koleksi slip-on Paul Frank menggunakan phylon yang lembut, ringan dan fleksibel. Bahan phylon dipilih karena memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat dan dibersihkan. Berkenaan dengan outsole, sepatu ini menggunakan teknik konstruksi cupsole yang memberikan penampilan akhir yang lebih halus dan memberikan perlindungan juga dukungan tambahan di telapak kaki, terutama tumit, sehingga nyaman dipakai. .

Koleksi sepatu slip-on ini hadir dalam sebelas model dan varian warna dengan harga Rp. 499.000, tersedia di gerai Paul Frank dan juga Mezzo.

Paul Frank

Paul Frank
(*)


kepsir.com 
Baca Juga:

ADS