Sebutir telur yang memecahkan rekor di Instagram akhirnya menetas juga - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pada awal Januari, media sosial dibuat heboh dengan foto sebutir telur di Instagram yang berhasil memecahkan rekor jumlah 'likes' terbesar, mencapai lebih dari 52 juta.

Foto telur dengan latar putih yang diposting di akun Instagram @world_record_egg berhasil mecahkan rekor 'likes' yang sebelumnya dipegang oleh Kylie Jenner.

Sebulan kemudian, telur yang disebut "Eugene" ini akhirnya pecah juga, melalui sebuah video.

Dan lalu, apa isinya?

Akun @world_record_egg dengan foto telur itu ternyata sedang mengirimkan pesan tentang kampanye kesehatan mental.

Eugene adalah simbol tekanan atau pressure yang sering dirasakan orang, terutama di media sosial.

"Aku mulai retak akhir-akhir ini, tekanan media sosial menghantui saya, jika kalian merasakan hal yang sama, berbicaralah dengan seseorang!" Kata Eugene.



Dia ingin memberi tahu dia bahwa perasaan depresi /tertekan akibat media sosial adalah hal yang wajar dan kita tidak boleh malu untuk mengakuinya.

Di media sosial, siapa pun bisa mengikuti kehidupan orang lain. Akibatnya, kita cenderung menjadi lebih rentan minder dan cemburu ketika kita melihat kehidupan orang lain lebih bahagia.

Ada juga tekanan yang dihasilkan dari kecenderungan seperti menuhankan jumlah likes dan followers. Eugene mengundang dan mengajak semua followers dan kalian semua untuk berbagi tekanan itu dengan mengunjungi talkingegg.info.


Foto : Instagram/world_record_egg


kepsir.com 
Baca Juga:

ADS