Otonymous: 12 Tahun Syukuran Timorer Lampung dan Peresmian Dua Wilayah Baru - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Otonymous - Walaupun mobilnya sudah lama tidak produksi lagi namun para pengguna Timor yang tergabung dalam komunitas Timorer khususnya yang ada di Lampung masih tetap menjaga eksistensinya di dunia otomotif. Belum lama ini tepatnya pada Minggu, 17/2/19 bertempat di Taman Wisata Tabel Indah, Kabupaten Lampung Selatan, mereka menggelar syukuran 12 tahun berdirinya komunitas Timorer Chapter Lampung bersama seluruh member dan undangan.

"Merasa sangat bangga sekali akan kesolidan rekan rekan timor-er. Dengan total saat ini memiliki 200 member yang tersebar di seluruh Propinsi Lampung yang terbagi dalam tiap korwil setiap kabupatennya momen ini juga sekaligus kami manfaatkan untuk pengukuhan korwil Mesuji dan Lampung Timur," ujar Dedi Olza selaku Ketua Timorer Lampung.


Tidak hanya dari chapter lampung saja, ketua umum Timor-er indonesia om Yudi pun turut hadir. "Chapter Lampung luar biasa sekali saat ini timor-er indonesia berusia 16 tahun dan Chapter Lampung termasuk chapter yang aktif & solid apalagi Lampung juga guyub lintas komunitas nya luar biasa semoga timor-er Lampung makin solid dalam silaturahmi & organisasi," ujar Yudi.


Laporan : Realese
Edit : Andy Qiting
kepsir.com 

Baca Juga:

ADS