One OK Rock sudah dipastikan bakal ngebuka konser Ed Sheeran di Jakarta - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Ed Sheeran udah dipastikan bakalan datang ke Jakarta pada 3 Mei mendatang dalam konser Divide World Tour 2019 yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta.

Ed Sheeran juga mengumumkan siapa yang akan membuka konsernya di Indonesia nanti.

Unit emo-rock dari Jepang, One Ok Rock, akan membuka konser Ed Sheeran di Asia, termasuk Indonesia.



Sebuah kiriman dibagikan oleh TORU (@toru_10969) pada


"Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa One Ok Rock bakal mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019  di Jakarta," tulis promotor itu.

Konser Ed Sheeran dibagi menjadi 6 kategori tiket, dan semuanya duduk.

Dengan demikian, penonton dipastikan tidak ada yang berdiri. Jika biasanya penonton dari kategori festival akan menonton konser dengan berdiri, kali ini mereka akan mendapatkan tempat duduk.

Peter Harjani, CEO PK Entertainment, mengatakan pembeli tiket nantinya akan mendapatkan nomor tempat duduk mereka.

Keputusan untuk menyediakan kursi penonton untuk kelas festival bertujuan untuk memberikan kenyamanan ke penonton dan penonton nanti tidak perlu menunggu dari pagi hari untuk berdiri, dorong-dorongan, lelah dan tidak nyaman.

"Kami mau buat standar konser yang baru, bahwa festival itu bisa di floor, tapi bisa duduk juga. Kita mau make sure di Indonesia kita bisa set a new standart, kalau di negara lain bisa, di Indonesia juga bisa," kata Peter Harjani dilansir dari kompas.com.

Sebanyak 45.000 tiket tersedia untuk dibeli mulai 5 Desember, dibagi menjadi enam kategori mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000 (tidak termasuk pajak 15% dan administrasi 3%).

Sebelumnya, Sheeran juga berkesempatan akan menggelar konser di Jakarta pada 9 November 2017 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Namun, konser itu terpaksa dibatalkan karena ia mengalami kecelakaan di London.

(*)


kepsir.com 

Baca Juga:

ADS