Mr. Sonjaya merilis single terbarunya berjudul "Sedang Dalam Suasana Cerah" - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Unit pop folk dari Bandung, Mr. Sonjaya merilis single terbarunya berjudul "Sedang Dalam Suasana Cerah" pada 8 Februari 2019 lalu. Setelah single "Gita" yang bercerita tentang perjuangan kelas pekerja dan "Cukuplah" yang bertema tentang gangguan mental seseorang. Materi dari single ketiga "Sedang Dalam Suasana Cerah" milik Mr. Sonjaya ini bercerita tentang sebuah ajakan untuk melangkah maju ke ruangan lain setelah merasakan perasaan sedih dan perasaan tersebut kemudian menghilang. Single "Sedang Dalam Suasana Cerah" akan menjadi bagian dari album penuh yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini.

Pada sesi rekaman, single ketiga "Sedang Dalam Suasana Cerah" mengambil tempat di Escape Music Studio dan tanggung jawab dari proses mixing dan mastering dipercayakan kepada Rizal Escape.

Berbicara sedikit tentang lagu "Sedang Dalam Suasana Cerah", keriangan yang kental dalam lagu ini diharapkan menjadi entitas baru yang lebih segar dalam mengeksplorasi musikalitas perjalanan Mr. Sonjaya, yang tidak dirasa sudah berusia sepuluh tahun.

Saat ini, Mr. Sonjaya diperkuat oleh Dimas (vokal), Ridha (gitar), Baya (perkusi), Berland (keyboard) dan Andriana (bass). Kelima personil Mr. Sonjaya ini berharap bahwa dengan menerbitkan single terbaru mereka, mereka dapat memberikan nuansa yang menyenangkan bagi siapaun yang menikmatinya.

Selain format audio (streaming digital), "Sedang Dalam Suasana Cerah" juga dirilis dalam format video musik, yang ditayangkan melalui saluran Youtube resmi milik Mr Sonjaya.




kepsir.com 

Baca Juga:

ADS