Kimokal kembali meluncurkan video klip single ‘Wanderlust’ - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Setelah merilis single 'Wanderlust' pada akhir Agustus 2018, Kimokal meluncurkan kembali dalam format video klip.




Wanderlust adalah single kedua dari album mereka yang akan datang. Setelah menyelesaikan 2018 dengan tur Inggris, dengan pertunjukan dan program kolaboratif di Manchester dan London, dan dua pertunjukan di Seoul, Korea Selatan, Kimokal sekarang fokus pada beberapa rilisan yang dijadwalkan untuk kuartal pertama di tahun 2019. Setelah video klip Wanderlust, Kimokal akan merilis single dan albumnya pada bulan Maret 2019.

Wanderlust adalah video klip berwarna pertama Kimokal, setelah empat video klip sebelumnya hanya hitam dan putih. Melalui single ini dan dengan album yang akan datang, Kimokal berharap untuk memberikan gambar yang lebih cerah dengan menngambil inspirasi dari perjalanan mereka ke Bali selama proses pembuatan.

Video klip ini menunjukkan Salvita Decorte, seorang aktris Indonesia keturunan India dan Jerman. Dalam video ini, ia menari melalui hutan, dan membiarkan penonton menafsirkan maknanya sendiri.



Foto : Kimokal/Wanderlust


kepsir.com 

Baca Juga:

ADS