Alternative rock kota Khatulistiwa, Wai Rejected, rilis single dan video klip “Tabu”! - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Setelah sebelumnya merilis album "TerbitlahTerang" di pertengahan tahun lalu. Wai Rejected, rock alternatif dari kota Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat ini telah merilis single kedua dari albumnya berjudul "Tabu".

Setelah single pertama mereka "Rewind" menerima sambutan baik dari para pendengar, Wai Rejected memutuskan untuk merilis single dengan video klip dari lagu "Tabu".

Ini adalah single yang dirilis setelah Wai Rejected melakukan tur albumnya di seluruh kota di Kalimantan dengan menggunakan rute darat.

Lagu "Tabu" ini berada pada track nomor 2 di album Terbitlah Terang. Pada lagu ini, Wai Rejected berkolaborasi dengan Erick Boyd, yang merupakan juga vokalis band hardcore Secret Weapon. Lagu yang bercerita tentang kondisi seseorang yang menikmati aktivitas kesehariannya meskipun menurut banyak orang, itu adalah hal yang tabu, tidak wajar.



(*)

kepsir.com 

Baca Juga:

ADS