Tahun ini film hero Nusantara, Si Buta Dari Gua Hantu siap diproduksi - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Rumor kisah Si Buta dari Gua Hantu yang bakalan difilmkan rupanya akan jadi kenyataan. Heroes khas Nusantara itu memang ditunggu-tunggu kemunculannya semenjak lama.

Screenplay Films bersama BumiLangit Studios dan Legacy Pictures yang menggandeng Timo Tjahjanto sebagai sutradara dan penulis skenario film ini, akan mewujudkannya dalam waktu dekat.

Imansyah Lubis, Manager Production BumiLangit Studios mengatakan, film Si Buta dari Gua Hantu ini memang dalam progres pelaksanaan. Rencananya, Januari 2019 ini naskah film Si Buta dari Gua Hantu akan rampung dan memulai progres syuting di tahun yang sama.

Dilansir dari VIVA “Kalau film Si Buta dari Gua Hantu harusnya akhir bulan ini naskahnya rampung dan kita akan mulai syutingnya tahun ini juga,” kata Imansyah.

Kata Iman, pelaksanaan syuting film Si Buta dari Gua Hantu sendiri akan banyak dikerjakan di dalam hutan. Karena itu, dia merasa saat pengerjaan syuting berjalan nanti akan lebih sulit dan lebih memiliki tantangan.

Lebih lanjut, Iman tidak mau memberi bocoran mengenai aktor yang nantinya memerankan sosok si Buta. Hingga kini, pihaknya masih sedang melaksanakan tahap casting.

“Sekarang sedang proses casting untuk pemeran si Buta, nanti pada waktunya akan segera diumumkan,” kata Iman.

(*)



kepsir.com situs musik online website musik kepsir news berita musik video viral youtube video vide0 http www videos com www vid videoscom http video youtube video film indonesia download film hollywood subtitle indonesia layar kaca film indonesia film indo download youtube film indonesia download video film indonesia situs film indonesia indo film kumpulan film indonesia download film terbaru subtitle indonesia filem indo download film film indonesia film movie indonesia download film terbaru sub indo download film subtitle indo
Baca Juga:

ADS