Stereotipe anak teknik yang populer di masyarakat - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Mahasiswa teknik mesin - universitas ubl

Memilih untuk kuliah teknik bukanlah masalah simpel. bisa dibilang kuliah teknik banyak cobaan serta ujian. Selain itu, stereotip yang menyelimuti anak teknik mesin juga menjadi cobaan tersendiri. Mulai dari mengerti segala hal tentang mesin sampai anak-anaknya yang terkenal urakan.

Jadi, berikut ini beberapa stereotipe anak teknik yang populer di masyarakat!


Disangka jago utak-atik mesin

Stereotipe anak teknik yang paling awam ditemui ialah diklaim andal mengutak-atik mesin. Gampangnya, masyarakat selalu menduga anak teknik mesin selalu ngerti otomotif.

Padahal, kenyataanya ialah ilmu teknik mesin sangat beragam. pada kuliah teknik juga gak hanya belajar tentang permesinan. Jadi, belum tentu kalo semua anak teknik itu paham banget sama dunia otomotif!

Dekil dan berpenampilan sangar kayak preman

Stereotipe anak teknik selanjutnya adalah selalu dekil dan berpenampilan sangar. Yap, emang anak teknik itu sehari-harinya berkutat sama kelas praktikum. Jadi, wajar saja kalo mereka kadang terlihat gak memperhatikan penampilan. Alhasil, mereka selalu terlihat dekil dan punya penampilan sangar.

Tetapi, hal itu ya hanya berlaku saat mereka kuliah dan mengikuti kelas praktikum aja kok! Ya kali, mereka kondangan pake baju bengkel sama kucel. Gak mungkin juga dong, ya gak Loopers?

Mahal dan banyak praktik di lapangan

Stereotipe anak teknik berikutnya yaitu biaya kuliahnya mahal dan banyak praktik di lapangan. Faktanya? Well, mahal itu sendiri sebenarnya sangat relatif dan selain praktik lapangan, mereka juga tetep dibekali sama kelas-kelas teori yang mumpuni kok!


Isinya semua laki-laki gak ada perempuannya

Stereotipe anak teknik lainnya adalah kuliah tersebut biasanya hanya diambil sama para lelaki. salah banget! banyak juga kok perempuan yang ngambil kuliah teknik, hanya saja jarang terekspos. Pasalnya, kuliah teknik diklaim bisa ngasih profesi dengan bayaran menggiurkan, jadi ya minat kuliahnya gak terbatas hanya buat laki-laki saja.

Obrolannya cuma soal cewek dan berbau mesum

Stereotipe anak teknik terakhir adalah obrolannya hanya soal ngomongin cewek dan hal-hal mesum. kayak sterotipe sebelumnya yang dianggap hanya para lelaki yang ngambil kuliah teknik, alhasil obrolannya (pasti) seputar cewek dan hal-hal mesum.Meski lelaki yang ngambil kuliah teknik, belum tentu juga mereka seneng banget ngomongin hal-hal tersebut! Percayalah, mereka juga masih mengenal tata krama.

Topik cewek dan hal-hal mesum cuma dibicarakan sama orang yang dekat sama mereka saja. Area khusus teman sendiri istilahnya. di luar itu, mereka juga bisa diajak ngobrol tentang apa saja kok. Mulai dari berbau politik sampai dengan fenomena viral di media sosial juga.



kepsir.com  situs musik website musik online kepsir news berita musik lifestyle online shop fashion online shop fashion clothes jam sekarang komunitas gaya baju jaman sekarang muda situs musik online website musik kepsir news berita musik video viral youtube video vide0 http www videos com www vid videoscom http video youtube video film indonesia download film hollywood subtitle indonesia layar kaca film indonesia film indo download youtube film indonesia download video film indonesia situs film indonesia indo film kumpulan film indonesia download film terbaru subtitle indonesia filem indo download film film indonesia film movie indonesia download film terbaru sub indo download film subtitle indo
Baca Juga:

ADS