Resident Evil dikabarkan bakal jadi serial di Netflix - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Resident Evil Netflix Series


Studio Constantin Film kabarnya akan menggarap serial dari adaptasi cerita video game terkenal, Resident Evil, untuk tayang di Netlfix.


Siapa yang tak tahu Resident Evil, salah satu franchise game horror yang sangat besar buatan Capcom. Dilansir dari Deadline, Netflix dikabarkan telah mempersiapkan TV series untuk Franchise yang satu ini. Seri Resident Evil Netflix akan diproduksi oleh Constantin Film, perusahaan produksi yang sama di balik adaptasi ke film layar lebar. Dikabarkan juga bahwa TV series ini masih menggunakan premis yang sama tentang T-Virus dan Umbrella. Mengingat keberhasilan penjualan besar-besaran dari franchise video game Resident Evil, tampaknya aman untuk mengatakan bahwa adaptasi dari game akan memiliki audiens yang lebih besar.

Netflix kabarnya sedang mengembangkan serial televisi Resident Evil. Dilansir dari Gamespot (24/1), Constantin Film, studio yang sama di belakang film Resident Evil akan memimpin penggarapan serial Netflix tersebut. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait rilis serial Resident Evil ini.

Kabarnya serial ini akan dibuat untuk lebih memperluas pengetahuan tentang game dan memperdalam mitologi di dunia rekaan Resident Evil. Seperti halnya film, kemungkinan serial ini akan menggunakan game Resident Evil sebagai contoh atau gambaran ceritanya. Saat ini kabarnya studio tersebut sedang mencari para pemain yang tepat untuk serial Resident Evil ini.

Film Resident Evil memulai debutnya pada 2002, dan telah tercipta enam film sejak itu. Film terakhir berjudul Resident Evil: The Final Chapter dan tayang di 2016. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa sutradara James Wan berencana me-remake ulang film Resident Evil, bersama Johannes Roberts selaku penulis dan mengarahkannya. Namun kemudian terdapat kabar bahwa remake tersebut gagal digarap.

Resident Evil bukan yang pertama menjadi adaptasi kisah video game. Di Netflix sudah ada Skylanders Academy yang debut pada 2016, Castlevania yang telah mencapai season ketiga, dan seri The Witcher.

Dan tampaknya kita masih harus bersabar menunggu bocoran lebih lanjut terkait perkembangan serial Resident Evil. Mengingat studio tersebut belum memilih aktor, tanggal penayangan, dan juga membocorkan detail plot ceritanya.

(*)



kepsir.com kingdom hearts 3 resident evil 2 remake resident evil 2 kingdom hearts 3 release date resident evil 2 release date kingdom hearts 3 review resident evil 2 remake review re2 remake resident evil 2 remake release date resident evil 2 review re2 resident evil 2 safe code resident evil 4 resident evil remake resident evil 2 deluxe edition resident evil 2 remake walkthrough resident evil netflix series resident evil 3
resident evil 2 ps4 ada wong resident evil 2 metacritic resident evil 2 walkthrough resident evil 2 locker code re2 safe code mr x
Baca Juga:

ADS