Carburator Input, unit pop punk dari dari Padang Sumatera Barat, melemparkan kembali “Nikmati Saja” - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Carburator Input Doc.

Carburator Input, unit pop punk dari dari Padang Sumatera Barat, melemparkan kembali “Nikmati Saja”


Carburator Input, unit pop punk dari dari Padang Sumatera Barat ini dibentuk pada tahun 2006 silam, dengan dipengaruhi musik seperti Blink182, Rufio, dan New Found Glory.

Sebelumnya, Carburator Input sudah memiliki debut album pertama mereka yang bertajuk “Like Father Like Son” pada tahun 2012 , dan 3 music video melalui Youtube Channel mereka di Carburator Input Official atau melalui akun reverbnation dan soundcloud mereka.

Carburator Input sempat vakum di tahun 2014 – 2017, dan pada 2018 mereka kembali melemparkan single berjudul "Nikmati Saja" dan sudah bisa kalian dengarkan melali gerai digital sepertii Spotify, iTunes dan Deezer.

Melalui surel mereka menjelaskan bahwa “Nikmati saja” merupakan lagu tentang mengajak kawan-kawan untuk tidak berputus asa dalam menjalani hidup. Bertujuan memberikan spirit positif kepada siapa saja yang mendengarkan lagu ini.

Dan pada 27 Des 2018 lalu mereka merilis video lirik Nikmati Saja di channel youtube mereka.



More information :
Instagram : @carburatorinputofficial
Youtube : Carburator Input Official
Reverbnation : Carburator Input



kepsir.com 
Baca Juga:

ADS