Protes Sosial Kelompok Penerbang Roket di Video Lirik Terbaru 'Ironi' - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kelompok Penerbang Roket, yang pada 31 Oktober lalu meluncurkan album mini terbaru berjudul Galaksi Palapa, kini trio rock asal Jakarta tersebut, merilis single "Ironi" dalam format video lirik pada Rabu (21/11).

Video lirik 'Ironi' tayang di Youtube 20 Oktober lalu, video ini berdurasi 7 menit lebih ini dengan menampilkan John Paul Patton yang berperan sebagai news anchor di televisi dengan lirik lagu yang diletakkan sebagai running text. Lama-lama siaran, sang anchor lama-lama jenuh dan ingin keluar dari situasi ini, sampai akhirnya ia marah, running text pun jadi tidak karuan. Puncaknya, kru TV menyeret sang anchor keluar.

Di tayangan berikutnya, chaos terjadi, pembakaran, tentara-tentara, ada kaitan peristiwa ’65 di sana yang disampaikan secara simbolis. Nampaknya video ini ingin menunjukkan pengalaman negeri ini yang tak lepas dari kekuatan militer yang pernah berkuasa.

Video lirik bagi lagu "Ironi" digarap oleh kolektif lintas bidang asal Jakarta, Toma dan Kako, dua sutradara yang sebelumnya adalah sutradara langganan bagi banyak lagu yang pernah dibuat videonya. Sebut saja “Envy” Monkey To Millionaire, “Semburat Silang Warna” The Upstairs juga The Panturas di lagu “Fisherman’s Slut”.



Galaksi Palapa adalah penantian lama drummer I Gusti Gede Vikranta, bassist John Paul Patton dan gitaris Rey Marshall sejak Teriakan Bocah di tahun 2015. Galaksi Palapa juga tercatat sebagai rekaman pertama Kelompok Penerbang Roket yang diproduseri oleh ketiga personilnya bersama dengan Abah Jaya (eks-gitaris Roxx).

Mini album Galaksi Palapa dari Kelompok Penerbang Roket sudah beredar dalam format piringan hitam dan cakram padat.

Video lirik "Ironi" bisa disimak di akun YouTube Berita Angkasa atau kalian bisa juga sikat langsung di bawah ini:



KEPSIR.com 
Baca Juga:

ADS