Petrus: Distorsi Gersang Si "Rajalela" Dari Pekanbaru - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Petrus, Quartet Heavy Metal dari Kota Rawa Pekanbaru berisi Argon (drum), Ansor (gitar), Ogik (bass) dan  Elot (vokal). Terbentuk diakhir 2017 lalu mereka langsung menggertak dibeberapa panggung di Pekanbaru dgn bermodal satu peluru yang bertajuk "Jamuan Rekayasa".

Tak lama setelah membuat beberapa masalah dikota mereka, Petrus berangsur menggarap Album penuh perdana dan dirilis pada 7 Oktober 2018 lalu. Album yg diberi nama "RAJALELA" ini bermaterikan delapan lagu yg dikerjakan penuh di 3AM Studio Padang.

Dibeberapa lagunya mengangkat isu sosial-politik pada masa kelam bangsa ini dan bercerita tentang betapa tidak pedulinya mereka terhadap itu semua.

Album ini dirilis oleh "Cuma-cuma Records" dan akan didistribusikan dibeberapa kota besar diseluruh indonesia. Mereka juga telah menjalani mini tour yang bertajuk “Jamuan Rekayasa Mini Tour” di 5 kota di provinsi Riau dan Sumatra Barat.

Tak berujung disitu, beberapa pekan setelah merilis Album, Petrus berencana mempromosikan album Rajalela dengan melakukan Tour Sumatera, Jawa, Makassar hingga Bali.

Demo Album Rajalela dalam versi digital dapat diunduh di:
https://petrusisme.bandcamp.com/


Instagram: @petrusisme
Youtube: PETRUS OFFICIAL
Bandcamp: https://petrusisme.bandcamp.com/
Contact: 0813 6333 3328



kepsir.com
Baca Juga:

ADS