Jevin Julian Rilis Single 'Capone' Kolaborasi Terbaru Bareng A. Nayaka - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kolaborasi DJ dan Rapper di Indonesia makin jadi tren di industri musik saat ini. Salah satu DJ yang lagi aktif menggarap karya adalah Jevin Julian.

Setelah merilis lagu berjudul "Tell Me" pada Juli lalu, Jevin Julian kembali dengan single terbarunya, "Capone". Di lagu ini, dia berkolaborasi dengan rapper Indonesia bernama Ariel Nayaka /A. Nayaka.


"Capone" masih merupakan proyek musik "anti-komersial" Jevin. Alasannya? "Capone" gak terdengar seperti EDM yang dihasilkan Jevin saat bersama Soundwave, melainkan sebuah lagu bernuansa electronic hip hop lengkap dengan rap ala Nayaka yang galak.

Bukan untuk sok "serem" atau "gagah-gagahan", makna "Capone" sendiri memiliki arti untuk memberi semangat sosok Capone yang enggak takut untuk percaya diri tampil beda dan enggak pernah menyerah.

Menurut keterangan persnya, "Capone" diambil dari nama mafia yang terkenal di era 1920, yakni Alphonse Gabriel Capone. Capone lebih dikenal dengan nama lain yang juga dijadikan film, yakni 'Scarface'.

Capone atau Scarafce adalah sosok yang sangat percaya diri dengan apa yang dia kerjakan. Hal itu juga bisa ditemukan dalam diri Jevin Julian dan Nayaka yang mengaku sangat percaya diri dalam menciptakan warna baru dalam dunia musik Indonesia.

Penasaran? Enggak pake lama, langsung denger aja, nih!




KEPSIR.com 
Baca Juga:

ADS