Jadi Sekuel dari Video Klip "Waktu", Endank Soekamti Rilis Video Klip Berjudul "Wanita" - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Endank Soekamti,
Setelah lama ditunggu-tunggu, salah satu aset musik terbaik Yogyakarta, Endank Soekamti akhirnya merilis sebuah video klip terbaru dari lagu Wanita pada Senin kemarin (1/10).

Lagu ini merupakan single ketiga dari album ke-8 mereka berjudul, Salam Indonesia yang dikerjain di atas kapal Phinisi ngegunain konsep living on board dan outdoor studio mengelilingi pesisir Papua.

Video klip dari single ketiga Endank Soekamti ini nyeritain tentang seorang laki-laki yang terus berusaha mengerti dan menyelami hati dari wanita dengan cara menggunakan mesin waktu buatannya sendiri.

Kayak mana sih video klipnya, nih liat langsung!


Oiyah, video klip lagu Wanita di atas tuh sekuel dari video klip yang berjudul Waktu, single kedua dari album ke-8 mereka yang rilis pada Januari lalu.

Lagu yang dibuat dengan tujuan meminta kita untuk ngehargain waktu dan untuk jangan ngelewatin banyak kesempatan. Lagu ini nyeritain tentang perkenalan seorang barista dengan pasangan hidupnya di masa depan.

Kalem, buat kamu yang belum sempet liat video klipnya, kita udah nyiapin nih.



www.kepsir.com
Baca Juga:

ADS