"ENVY", Single Terbaru Monkey to Millionaire untuk Album ke-4 - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Monkey to Millionaire,
Enggak butuh waktu lama buat Monkey to Millionaire ngerilis karya terbaru mereka. Setelah tahun lalu ngerilis album ketiga yang bertajuk 'Tanpa Koma' sama dua single “Kekal” dan “Tular”. Band yang sekarang ini digawangi sama Aghan Sudrajat (bass, vokal) dan Wisnu Aji (vokal, gitar) kembali ngenalin single terbaru berjudul “Envy”.

Bisa dibilang, single ini ngerupain nafas baru buat Monkey to Millionaire. Karena, “Envy” adalah single perdana mereka buat album penuh ke-4 mereka.

"Lagu ini tentang gimana orang-orang mau ngelakuin apa aja buat terkenal. Bahkan sampe ngejual kehidupan pribadi mereka cuma buat kebutuhan promosi dan naikin nama. Entah itu ngumbar atau diumbar, playing victim atau membuat orang lain jadi victim. Cuma buat bagus nama sendiri," cerita Wisnu tentang single terbarunya.

Dari kisah yang dilihat Wisnu di sekitar itulah, mereka akhirnya mengemas “Envy” sebagai lagu kritis dan penuh pertanyaan. Lagu “Envy” juga bisa dijadiin buat sindirian ke mereka yang gila sama popularitas.

Buat musiknya sendiri, single “Envy” lebih gampang dicerna dari dua single di album ketiga. Selain itu, “Envy” juga bisa dibilang menjadi gambaran materi lagu yang bakal dihadirin sama Monkey to Millionaire di album ke-4 mendatang.

"Kita ngerasain banget berkembang dari segi aransemen buat lagu-lagu baru Monkey to Millionaire. Karena ternyata untuk membuat lagu ini terdengar sederhana dan catchy itu susah ya. Rasanya udah lama sekali enggak ngelakuin hal itu," ujar Aghan seraya tertawa.

Buat yang enggak sabar mau dengerin single terbaru Monkey to Millionaire tenang aja, lagu “Envy” udah bisa didengarin lewat berbagai platform music digital yang ada di smartphone kalian atau kalian bisa dengerin di bawah ini nih.



www.kepsir.com
Baca Juga:

ADS