STREET INVIASION Vol. 2 - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Dari tahun ke tahun, dimanapun tempat yang kita tinggali (Lampung) ini, seakan tak pernah kehabisan individu ataupun kelompok potensial dalam bidangnya. Point yang saya singgung di sini adalah tentang kultur anak muda, komunitas, dan karya-karyanya. Tak khayal hal tersebut seringkali memicu persaingan.

Jegal-menjegal, saling nyinyir dan mengkritisi, terobsesi dan rasa tak mau kalah sudah biasa terjadi. Namun di sini saya tidak akan membahas persaingan tak sehat tersebut. Buat apa? Lebih baik membicarakan hal yang positif saja. Saling mendukung satu sama lain.

Jika kalian memberikan dukungan secara real kepada orang lain, otomatis kalian akan mendapatkan timbal balik yang sama.

Segerombolan pemuda kelas berat! yang menamakan diri mereka dengan Seagowagow Movement kembali mengadakan sebuah acara yang bertema “STREET INVASION VOL 2” meneruskan acara sebelumnya yang terakhir diadakan tahun 2015.



Acara ini akan berlangsung pada tanggal 5 September 2018 di Warung Nongkrong, Bandar Lampung - Lampung.

Berbagai acara seni yang akan ditampilkan didalam acara ini terdiri dari Graffiti Exhibition, Rap, Beatbox, Breakdance dan Visual Mapping yang diharapkan dapat menyajikan suguhan menarik dari masing-masing konten acara.

Semoga saja acara ini menjadi trigger buat teman- teman lainnya yang ada di lampung. Serta mampu
berjalan efektif sesuai rencana.

Satu yang masih menjadi pertanyaan, masihkah ada yang mabuk-mabukan dan berkeliaran di sekitar venue tanpa menggubris kelangsungan acara?

Haha, kita kita tunggu saja besok, tanggal 5 september 2018 di Warung Nongkrong, Bandar Lampung - Lampung, pukul 4 sore, Street Invasion Vol 2!



Warga sipil, hobi minum-minum, rutinitas merokok.
Twitter \\ Instagram



Baca Juga:

ADS