Jangan Heboh Kalo Denger Band Bubar! - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Ada yang bermula jadi band festivalan, dari pensi ke pensi, yang rata-rata bawain lagu cover ber-genre alternative, rock progresive, aransemen - aransemen heboh nan megah created by squenzer, biar juri-juri pada terkesima.

Ada juga yang bermula dari reguleran kafe to kafe dan bawain top 40, ada juga yang iseng doang buat band untuk perpisahan sekolah dan kisah - kisah "awal mula ngeband" lainnya.

Itu merupakan bahan cerita seru yang bakal bisa Lu sharing ke kawan - kawan Lu someday kalo Lu bisa konsisten dan hoki bertahan lama di dunia per-band-an atau ketika Lu bisa terus nge-band sampai tua. ~Aamiin...

Skenario proses pendewasaan tiap band ya beda-beda. Bubar tengah jalan, gonta ganti personil, lintas genre dari reage sampe melodic pernah Lu cicipin semua, yang bubar setelah rilis album-pun ada, dan berbagai macam konflik-konflik seru yang memang dan harus satu band lalui untuk membentuk gak cuma skill tapi MENTAL juga bener-bener penting untuk kesiapan band dan individu si player-nya sendiri menuju step yang lebih naik level lagi.

Pendewasaan dalam bermusik dan menentukan jati diri serta trademark khas bermusik Lu ya juga bisa terbentuk dari konflik dan case-case tadi, Lu bakal bisa secara bijak menentukan sikap, sikap lanjut ngeband atau banting setir ke bidang lain karena Lu yang kurang sabar dan passion Lu yang kurang kuat, atau passion udah kuat tapi perjuangan Lu yang kurang gila.

Jadi jangan heboh kalo denger band A atau band B lagi ada konflik, sebagai penonton ya kita liat aja itu band bakal terus eksis atau pelangi (pelan-pelan ilang), hidup itu emang pilihan guys.

Eh, satu lagi, kalau sudah berkali-kali menghadapi konflik tapi Lu masih blunder sama attitude dan bersikap. Ya mungkin emang ada yang salah dari diri Lu yang gue pun males mikirin apa penyebabnya karena yang tau ya cuma Lu sendiri.

Mengheningkan cipta... ~ di mulai.



Vokalis MRnMRS, orang jawa timur tulen, kulit eksotis mendekati coklat tua, penikmat lagu oldies dan makanan manis, berstatus belum menikah saat ini - gak tau tahun depan.
Twitter \\ Instagram


Baca Juga:

ADS