IG TV udah, Sekarang Instagram Lagi Uji Coba Fitur Video Tagging - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Lewat TechCruch, Instagram mengkonfirmasi kalo mereka lagi uji coba fitur mereka yang penggunanya bakalan bisa nge-tag teman dalam postingan video instagram, bukan cuma postingan foto.

Cara kerjanya mirip sama kayak tagging foto, tapi kalo biasanya di postingan foto yang berisi akun-akun yang di-tag bakalan langsung muncul dengan menekan ikon di sebelah kiri bawah postingan, tapi yang ini sedikit berbeda.

Didalam tagging video, pengguna yang menekan ikon tersebut bakalan di arahin ke halaman baru “People in this Video” yang berisi daftar nama-nama akun yang di-tag.

Tapi kayaknya sih enggak bakalan ngarah langsung ke profil akun yang di-tag. Karena ini masih uji coba, mungkin aja nantinya bakalan ditambahin.

Instagram sendiri belum mau berbagi banyak informasi tentang uji coba fitur baru mereka, atau ngasih tau rencana buat ngeluncurin fitur tersebut, yang saat ini cuma bisa dirasain sama beberapa pengguna terpilih aja.

@cablegirlsrd

"Kita selalu menguji cara-cara untuk meningkatkan Instagram dan membawa pengguna lebih dekat kepada hal-hal atau orang-orang yang mereka suka," kata juru bicara Instagram dalam sebuah pernyataan di TechCruch.


Source : Tech Crunch


www.kepsir.com
Baca Juga:

ADS