Dengan Bangga Kami Umumkan! MRNMRS Rilis Single Terbaru "Day Dreaming"! - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Bergerak secara sangat perlahan di karenakan management waktu yang kurang tertata rapih namun tetap mencoba terus konsisten dan menjaga eksistensi sejak tahun 2012 sampai sekarang.

MRNMRS dengan sangat puas dan bangga mengumumkan pe-releasean single terbaru mereka berjudul “DAYDREAMING”, yang mana “DAYDREAMING” merupakan salah satu andalan dalam beberapa lagu lain yang sedang dalam proses penggodokan untuk di tampung dalam satu buah wadah yang di namakan mini album ke 2.

Terinspirasi dari aktivitas sehari – hari yang tidak lepas dari bengong, berkhayal dan melamun, MRNMRS kembali menciptakan satu karya yang memiliki cerita sederhana mengenai isi lamunan seseorang yang sedang melamunkan suatu mimpi atau khayalan yang random tentang bagaimana dia akan menghabiskan waktu dengan orang yang istimewa dan bagaimana khayalan tersebut bisa sangat apik di rangkum dalam lirik yang sederhana namun penuh cinta.

Febyka, mengaku; kegiatan hidup sehari – hari nya lah yang paling banyak memberikan inspirasi dalam menulis sebuah lagu, seperti lagu – lagu yang sebelumnya sudah Febyka tulis dan rilis bersama MRNMRS di EP pertama yang kebanyakan membahas mengenai Proses hidup, proses pencarian jati diri, percintaan yang penuh drama, dan sebagainya.

Bengong serta lamunan adalah level / step paling awal untuk mencari suatu inspirasi baru dalam membuat karya, bahkan bisa membawa kita ke dunia fantasi yang lebih dalam lagi, di bantu dengan racikan dan di kemas secara unik oleh sentuhan ide – ide brilliant Bagas (add Guitarist) dalam membuat musik DAYDREAMING. Di kerjakan dalam satu ruang petak, bau bujang yang di sulap menjadi home recording P Record Production milik Panji (Bassist) dan Steven (Drummer), akan membawa para pendengar hanyut dalam imajinasi yang pas dengan mood pada saat terjebak dalam lamunan.



DAYDREAMING akan di luncurkan secara live di Gudang Rupa FnB, tanggal 21 September 2018 dengan penuh support dari berbagai pihak seperti:
Kepsir project
Gudang Rupa
KEPSradio
Tervisualin
Kepsir.store
Warung Nongkrong
Lampung Insta
Lampung Geh
_

“DAYDREAMING” sendiri merupakan jembatan menuju perilisan mini album ke 2 dan bertujuan untuk menyampaikan kepada para penikmat musik yang sudah rindu bahwa MRNMRS masih tetep ada, akan terus dan tetap berkarya sampai tua.



www.kepsir.com
Baca Juga:

ADS