“Persepsi”, Sebuah Karya Baru Yang Disajikan Oleh Cannot Play - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Cannot Play,
mulai berkarya melalui lagu pada tahun 2013, Cannot Play telah memiliki beberapa lagu, yang tercipta dari imajinasi, dibungkus menjadi seperangkat lagu oleh sang personilnya sendiri. “Teman”, lagu pertama yang disajikan Cannot Play untuk para pendegar musik, bertemakan sebuah pertemanan yang mulai runtuh karena jarak dan waktu. Yang selanjutnya, “Mimpi”, karya ini ditunjukkan bagi para pejuang mimpi yang masih takut untuk memulai langkah mereka menuju mimpinya. Berikutnya, “Akhiri Tuk Lanjutkan”, sebuah kisah cinta yang terjadi pada sang Vokalis, ia ingin mengakhiri kisahnya untuk cerita cinta yang baru.

Lagu-lagu itu telah membawa Cannot Play menuju lagu baru yang akan dirilis di bulan Agustus tahun 2018. lagu yang menceritakan sebuah persepsi dan keluh kesah seseorang, ketika melihat serta mendengar sebuah karya dan kerja keras diacuhkan oleh sebagian oknum pengembang karya anak bangsa. Terkadang mereka si “Penggila materi” tidak terlalu memandang harga diri lagi saat membantu mengembangkan suatu hasil dari keringat para pemimpi, dikarenakan sebuah kertas yang bernilai telah ia dapat. Kasus seperti ini membuat para pejuang karya kurang bersemangat untuk berkarya. “Mari berlari dengan kakimu sendiri, mari berpijak di tanahmu sendiri”. Di lagu ini kami mengajak kalian untuk tetap bersikeras memperjuangkan keinginanmu dengan hasil keringatmu sendiri walaupun tidak (belum) ada bantuan dari pihak yang seharusnya membantu, karena itu mimpimu. Berbanggalah dengan hasilmu sendiri, buatlah mereka tau bahwa inilah kamu.

Lagu “Persepsi”  di record di Mubarox Record selama dua kali rekaman, dikarenakan ada pergantian aransemen. Setelah lagu itu selesai, dilanjutkan di Stevano Record untuk mengulang pengambilan vocal dan mixing mastering, seusai di Stevano Record ada penambahan mixing mastering yang dilakukan oleh EMusic Record. Lagu yang dibuat oleh Dandy (Guitarist) dan dibantu oleh Ricky (Guistarist) akan dirilis pada Agustus 2018. Lagu ini akan dapat didengar di platform music digital.



www.kepsir.com
Baca Juga:

ADS