Mulai Sekarang, Pastikan Acting Lu Gak Over! - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kadang acting memang perlu di saat–saat tertentu.
Seperti contohnya acting pura-pura sakit di kala Lu males banget untuk ngantor, karena semalem abis dapet manggung yang acaranya selesai sampai larut malam dan badan ini tuh masih kerasa banget euphoria happy-nya, jadi bikin males nerima kenyataan kalo di pagi hari nya lu harus lanjut menjalankan realita kehidupan kaku di kantor.

Itu normal guys, 
Yang gak normal tuh kalo acting Lu udah jadi tuman atau bad habit yang similar with big liar, udah addicted, kayak minum antri depresan. Padahal Lu cuma panik dikit, tapi berasa paling depressed dan hampir surrender.

Tiap ngomong sama orang pembawaannya tenang, santai dan meyakinkan, fakta hanya 50% tapi di lebih-lebihin jadi 55%, walau lebih nya cuma 5% ya tetep aja that is not a fact!

Eh, tapi kadang bisa di tolerir sih demi strategi marketing. Tapi.. ah gak tau deh kalau udah sekali, dua kali, tiga, empat, lima kali dan ketauan kalau itu faktanya cuma strategi belaka untuk planning terselubung atau memuaskan nafsu batin, atau suatu kebutuhan.

Tapi kalau bisa tetap jadi orang yang memutuskan untuk tetap lurus tanpa membelokan, ya kenapa harus belok?

Intinya, semuanya itu harus pada porsinya, kali ya...



Vokalis MRnMRS, orang jawa timur tulen, kulit eksotis mendekati coklat tua, penikmat lagu oldies dan makanan manis, berstatus belum menikah saat ini - gak tau tahun depan.
Twitter \\ Instagram


Baca Juga:

ADS