Gelar Tur Asia, Boy Pablo Siap dan Resmi Bakalan Beraksi di Jakarta - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Musisi indie rock potensial, Boy Pablo resmi bakalan nyambangin Jakarta. Kunjungannya kali ini tuh merupakan konser pertamanya di Indonesia. Proyek musik yang di-arsiteki sama remaja yang bernama lengkap Nicolas Pablo Muñoz ini bakalan menggelar konsernya pada 23 November 2018 mendatang, bertempat di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan.

Informasi terkait kedatangannya si Boy Pablo ke Jakarta ini, diberitain sama festival yang sekaligus ngedatengin dia, yakni Lokatara Fest. Yang dimana remaja asala Bergen, Norwegia, si Pablo emang lagi menggelar tur Asia.

Selain di Jakarta, kota-kota lain yang dikunjungin sama Boy Pablo diantaranya adalah Tokyo, Seoul, Beijing, Shanghai, Taipei, Hong Kong, Singapura, Bangkok, sampai Manila.


- ADVERTISEMENT-



Boy Pablo  mulai dikenal dan jadi buah bibir di kalangan pecinta musik setahun kebelakang, setelah video klip nya yang berjudul “Everytime” viral di YouTube. Musisi yang baru menginjak usia 19 tahun ini ngasih karakter sound lo-fi dengan gitar jangly yang khas sama musisi-musisi ‘chill’ seragam kayak Mac DeMarco.

Sejauh ini, Boy Pablo baru ngelapas satu mini album yang dirilis di tahun 2017, dan di 29 Juni kemaren dia baru aja ngelepas single berjudul “Sick Feeling”.


- ADVERTISEMENT-







Media kolektif online inisiatif.
Twitter \\ Instagram \\ Facebook


Baca Juga:

ADS