Rich Chigga Membuktikan Ladang Bunga Bisa Emo Abis di Video Klip 'Glow Like Dat' - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.

Hanya berselang beberapa bulan setelah wawancara sama Pharrel William—di situ Brian Immanuel bilang kalau dia ga terlalu percaya sama hubungan percintaan—ternyata rapper kesayangan kita semua itu menyajikan lagu mengenai kasih tak sampai. Lewat "Glow Like Dat" untuk pertama kalinya, Chigga menampilkan sisinya yang rapuh. Ditemani beat chilled-out dan mencomot Mac Demarco dalam lirik pembukanya, bisa kita prediksi lagu ini akan segera jadi kesukaan fans karena cocok buat sing along pas konser.

Sekarang masih sulit berspekulasi, apakah Brian sedang "mengalami sesuatu" sampai membuat lagu se-emo ini. Bisa saja kita anggap lirik yang serba mellow dan bunga-bungaan tadi memang sudah dikalkulasikan secara matang jauh sebelum single-nya dirilis, supaya bisa meraih atensi pendengar. Satu hal saja yang bisa kita pastikan untuk sementara. Apapun yang ada di pikirannya, Rich Chigga kembali sukses meneruskan hype yang sukses dia bangun dua tahun belakangan. Video klip "Glow Like Dat" belum genap 24 jam pas saya nulis artikel ini, dan nyatanya, segera memperoleh lebih dari 1 juta views.

Tonton video klip "Glow Like Dat" lewat tautan atas.


_
Re-write from Vice
Baca Juga:

ADS