GFE Graffiti Legend Lampung! - Kepsir | Musik, seni, ulasan, video, galeri, blog dan lainnya.



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

No

Home Layout Display

No

Posts Title Display

No

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


[Man With Passion] GFE , Graffiti Legend dari Lampung


Bagi pecinta seni khususnya graffiti, ada 1 sosok pelopor graffiti di Bandar lampung yang pastinya keren. Dia adalah GFE atau godfuckego, dia adalah salah 1 pionir graffiti di lampung, bahkan karena dialah makin banyak menginspirasi pemuda-pemudi di Bandar lampung untuk ikut menghiasi tembok-tembok di kota Bandar lampung.

Berawal dari ketertarikannya di dunia graffiti  ketika 2003 ia mencoba merantau ke Ibukota Jakarta, dan saat itu hampir semua lingkungan disana banyak graffiti. Saat itu ia mulai ikut-ikutan dan ternyata cocok, tapi karena suatu hal di tahun yang sama ia harus pulang ke Bandar Lampung dan saat itu pula ia mulai mengeksiskan diri di kota sendiri dan mulai menebar virus graffiti.

Nama GFE atau godfuckego itu sendiri memiliki makna yang tajam, GOD mewakili Kanan, Fuck mewakili Kiri, dan EGO sebagai kontrolling segalanya. Style Graffiti yang di terapkan GFE cukup luas, dari character, lettering, wildstyle hingga realis. Sebagai pelopor graffiti di Bandar Lampung, maka sudah pantas ia mendapatkan predikat “graffiti legend” Lampung.  







__
Oleh. Sinatrio Adhi Prabowo  
Baca Juga:

ADS